-->

Notification

×

Kapolres Ciamis Cek Langsung Pemilihan Kades PAW Desa Bantardawa

Saturday, 30 January 2021 | 21:07 WIB Last Updated 2021-01-30T14:07:57Z


Ciamis, journalnews.co.id - Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., melakukan pengecekan secara langsung pelaksanaan Musyawarah Daerah pemilihan Kepala Desa Pemilihan Antar Waktu (PAW) Desa Bantardawa. Musyawarah ini dilaksanakan di Kantor Desa Bantardawa, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (30/01).




Kehadiran Kapolres beserta anggota Polres Ciamis Polda Jabar dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga saat melaksanakan Musda. Selain itu juga guna mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas.

Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., mengatakan, kehadirannya disini dalam rangka untuk melihat situasi dan kondisi pelaksanaan Musda pemilihan Kades PAW Desa Bantardawa. Selain itu juga sebagai ajang silaturahim Kapolres beserta anggota kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polres Ciamis khususnya Desa Bantardawa Kecamatan Purwadadi.

"Kehadirannya di tengah masyarakat bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga diharapkan kehadirannya disini dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat," ucap Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, kata Kapolres, pihaknya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat. Selain itu juga mengajak masyarakat untuk patuh dan taat menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Ayo mari kita sama-sama menerapkan disiplin protokol kesehatan yang 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan. Sebab dengan disiplin, itu menjadi kunci kita bersama dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Kapolres menambahkan, pelaksanaan Musda Pemilihan Kades PAW Desa Bantardawa mendapatkan pengawalan dari pihak aparat keamanan. Musda ini berjalan lancar, aman, damai, dan kondusif tidak terjadi hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas. (Edis 57)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update