-->

Notification

×

Kecamatan Jampang Kulon Laksanakan Prosesi Pelepasan Ahmad Juaeni

Friday, 29 January 2021 | 19:04 WIB Last Updated 2021-01-29T12:04:23Z



Kab.Sukabumi journalnews.co.id - Acara pelepasan Ahmad juaeni S,Ag, MM, Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Jampngkulon, Kabupaten Sukabumi, dilaksanakan pada Jumat (29/1/21) di Aula Kecamatan Jampangkulon.










Acara tersebut dihadiri oleh Forkopim Kecamatan Jampngkulon, para UPT instansi terkait dan para kepala desa se- Kecamatan Jampngkulon.

Ahmad Juaeni yang awalnya menjabat Sekmat Jampngkulon kini memasuki masa pensiun. Dalam kesempatan tersebut Ia berharap, kedepannya Kecamatan Jampngkulon akan lebih maju dan berkembang, selain itu Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada beberapa pihak terkait.

"Terima kasih kepada pimpinan Camat Jampangkulon Drs.Yayan Mulya Suryana juga kepada Bupati Sukabumi, terima kasih atas kerja sama yang baik, mudah-mudahan dalam rangka pelepasan jabatan dapat memberikan kemajuan terhadap masyarakat Jampangkulon. Sesuai dengan reformasi yang sedang bergulir, juga kedepan jauh lebih maju, dan saya sebagi Sekmat terakhir mengucapkan selamat kepada PLT Sekmat yang baru, semoga bisa melanjutkan apa yang telah Saya kerjakan, juga yang belum tuntas bisa dilanjutkan oleh PLT yang baru. Apa yg telah di raih oleh Kec- Jampangkulon bisa tetap di pertahankan" Tuturnya.

Sementara itu PLT Sekmat Kecamatan Jampngkulon Dadun, S,IP M,Si menyampaikan fungsi mengemai kesekretariatan dan kecamatan

"Insya Allah sesuai dengan fungsi bisa menggunakan kesekertariatan. Karena fungsi kecamatan itu ada 3 sesuai dengan perundangan No 23 tahun 2014. Kecamatan itu harus koordinasi  pelayanan juga di bidang pemberdayaan" ungkapnya

"Maka dibidang pelayanan satu-satunya adalah melaksanakan fungsi kesekretariatan dengan tujuan menuju Kabupten Sukabumi Religius, inovatif dan maju untuk melanjutkan baik" pungkasnya. (@ryo)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update