-->

Notification

×

Kedai Dapur Asih Sedia Menu Makan Nikmat Dengan Harga Miring

Tuesday, 12 January 2021 | 17:22 WIB Last Updated 2021-01-12T11:52:22Z



Cianjur,  journalnews.co.id - Lapar? Haus? Mampir wae.!! Sebuah kalimat yang terdengar begitu akrab ditelinga masyarakat Cianjur dan kalimat tersebut merupakan slogan unik dari kedai Dapur Asih.


Foto: Slogan Dapur Asih



Foto: Kedai Dapur Asih



Dapur Asih merupakan kedai milik Ibu Asih yang berlokasi di Kampung Belendung 01/01 Desa Gudang Kecamatan Cikalong Cianjur. Kedai ini baru berjalan sekitar satu bulan dengan omset sekitar Rp. 1.000.000. Angka yang cukup fantastis jika di tinjau dari keadaan ekonomi pasca wabah Copid-19 dan fase waktu dibukanya kedai tersebut yang relatif baru.


Foto: Ibu Asih (Pemilik Kedai Dapur Asih)


Kedai Dapur Asih memiliki banyak menu makan unik diantaranya Ayam Richesee, Ayam Geprek, Ayam Manis, Ayam A.M Fedas, Ayam Cremy Butter, kentang goreng dan lain-lain tentunya semua menu tersebut memiliki cita rasa yang sangat nikmat. Selain itu Kedai tersebut juga memiliki menu minum yang tak kalah menarik diantaranya Lalgona Coffee dan Dalgona Boba.


Foto: Menu Ayam Geprek



Foto: Menu Ayam Richesee





Ada pun mengenai hal menarik lainnya dari kedai tersebut yaitu mengenai harganya yang relatif sangat murah. Untuk menu makan saja kedai tersebut mematok harga hanya Rp. 10.000 lengkap dengan nasi. Sedangkan untuk menu minimnya Bu Asih selaku pemilik kedai hanya mematok harga hanya Rp.5.000 sampai Rp. 8.000.


Foto: Daftar Menu



Dengan harga yan terbilang murah dari setiap menunya tersebut, beranjak menuju satu bulan lebih kini kedai tersebut cukup banyak di gandrungi pembeli dari berbagai kalangan, baik itu laki-laki, perempuan, remaja hingga dewasa. Selain digandrungi pembeli langsung kedai asih juga cukup banyak menerima pesanan delivery.

Mau Coba? Silahkan datang langsung Ke kedai Dapur Asih yang berlamat di Kampung Belendung 01/01 Desa Gudang Kecamatan Cikalong Cianjur. (Mahdi Ben)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update