-->

Notification

×

Kemacetan Lalulintas Kendaraan yang Di Akibatkan Longsor

Monday, 11 January 2021 | 10:07 WIB Last Updated 2021-01-11T03:07:11Z





Kemacetan Lalulintas Kendaraan yang Di Akibatkan Longsor


CIANJUR//Journalnews.co.id - Telah terjadi longsor di daerah Panumbangan Gunung Mas pada hari Minggu (10/01) sekitar pukul 01.00 Wib, sampai hari ini (11/01) diakibatkan guyuran hujan, evakuasi longsor pun masih di lakukan. 



Akibat longsor tersebut kemacetan lalulintas kendaraan pun sangat panjang, menurut keterangan dari Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Meilawaty menyampaikan "jalur kendaraan menuju jalur puncak dari arah Cianjur ke Jakarta maupun sebaliknya di tutup sementara sampai batas waktu yang belum bisa di tentukan adapun jalur ke Jakarta atau pun sebaliknya dipindahkan ke arah jalur Jonggol dan sukabumi." tuturnya.



Adapun keterangan dari salahsatu narasumber yang enggan di sebutkan namanya, "memang betul terjadi longsor tadi Malam dan kebetulan saya mau pulang dari Cianjur menuju Bogor sampai akhirnya saya ga bisa jalan ฤทarena terhambat longsor." ucapnya.



"Bantuan untuk evakuasi longsor tersebut, mulai tadi Malam baik dari kepolisian, BPBD dan Team Damkar wilayah Bogor di bantu dengan warga sekitar sampai hari ini masih di lakukan." tambahnya.


Saudara Yudi salahsatu sopir (47) dengan maksud dan tujuan mau ke Cianjur menyampaikan, "himbauan untuk seluruh warga masyarakat khususnya bagi pengendara roda dua dan roda empat, agar berhati-hati bagi yang melintas ke arah jalur puncak, karena di khawatirkan ketika di musim hujan sering terjadi longsor secara tiba-tiba, namun alhamdulillah pada musibah longsor ini tidak ada korban jiwa satupun, cuman akibat adanya longsor ini kemacetan kendaraan baik roda dua atau empat sampai puluhan kilometer termasuk saya pribadi." pungkasnya. (H. Asep MR)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update