-->

Notification

×

KETUA RT 04 GIAT ADAKAN KERJA BAKTI MEMBANGUN JALAN KE TPU (Tempat Pemakaman Umum)

Thursday, 7 January 2021 | 14:49 WIB Last Updated 2021-01-07T07:49:13Z



KETUA RT 04 GIAT ADAKAN KERJA BAKTI MEMBANGUN JALAN KE TPU (Tempat Pemakaman Umum)


CIANJUR//Journalnews.co.id - Pada hari Kamis (07/01) warga masyarakat Kampung Parung Bedil RT 04/08 Desa Sukamulya Kecamatan Sukaluyu Cianjur, mengadakan kegiatan GOROL (Gotong Royong Lobaan) atau kerja bakti giat membangun salahsatu jalan gang akses masuk jalur ke TPU (Tempat Pemakaman Umum).



"Kegiatan tersebut di pimpin langsung ketua RT 04 saudara Bapak Dedi Mulyadi dan di bantu oleh ketua RW 08 saudara bapak Sukandi juga warga masyarakat tak ketinggalan dari anggota karangtaruna dan pemuda pun ikut serta membantu proses pekerjaan pengecoran jalan gang tersebut kurang lebih 25 orang." ujar ketua RT.



Pak Dedi Mulyadi selaku (ketua Rt) ketika di wawancarai oleh jurnalis journalnews, menyampaikan "pengecoran jalan gang ke TPU yaitu salahsatu akses jalan gang untuk mempermudah keluar masuknya pejiarah atau penguburan jenazah keluarga/ warga masyarakatnya. Dengan kreatifitas dan tanggung jawab selaku pemimpin di wilayah Kampung Parung Bedil, pak Dedi Mulyadi dengan rajin mengumpulkan dana dari hasil sumbangan portal dan sumbangan dari warga masyarakat nya, sampai ahirnya bisa terwujud dengan di laksanakannya pembangunan pengecoran jalan gang tersebut, dengan ukuran panjang di perkirakan 30 Meter dan lebar 100 Cm. Anggaran dana pun di perkirakan sekitar 6.000.0000 dan itu hasil dari sumbangan warga masyarakat dari masuk atau keluarnya mobil angkutan, ke dua pemberian dari perusahaan yang ikhlas dalam berkontribusi." jelasnya.




Kang Komeng salahsatu warga di Kampung Parung Bedil menjelaskan, "kami merasa bangga dengan di pimpinnya saudara Bapak Dedi Mulyadi selaku ketua RT atas dasar dukungan dan kekompakan dari seluruh warga masyarakat, baik dari pemuda dan karangtaruna, semua ikut gotong royong mengerjakan pengecoran dan alhamdulillah apa yang di cita-citakan oleh seluruh warga masyarakat akhirnya terwujud. Patut di contoh atas dasar pemimpin yang bijak dan bertanggung jawab di sertai kejujuran juga menjalankan dengan benar-benar insya Alloh apapun akan maju dan terlaksana atas apa yang di inginkan masyarakatnya." Pungkasnya. (H. Asep MR)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update