-->

Notification

×

Koramil 2214 Kodim 0622 Kab-Sukabumi Beserta Jajaran Operasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

Tuesday, 12 January 2021 | 16:20 WIB Last Updated 2021-01-12T09:20:32Z




Koramil 2214 Kodim 0622 Kab-Sukabumi Beserta Jajaran Operasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan


Kabupaten Sukabumi//JN - Koramil 2214 Surade, bersama dengan Polsek, Satpol PP, Dishub dan unsur pemerintah kecamatan Surade dalam Operasi Yustisi tentang penegakan hukum Protokol kesehatan secara terus-menerus di lakukan di jajaran Koramil, Polsek beserta jajaran lainya yang selalu intens lakukan oprasi tanpa henti khususnya di wilayah hukum Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi Jawa barat.



Selasa (12/01/21) kegiatan diadakan di Jalan Poros Kecamatan Surade tempat beraktifitasnya masyarakat pengendara yang lalu lalang menuju Kecamatan Ciracap, Cibitung, Waluran, Tegalbuled dan Kecamatan Jampangkulon.


"Disela kesibukannya Danramil 2214 Ar Nuryadin mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah upaya Personil Koramil, Kapolsek, Dishub dan Satpol PP kecamatan, para Kades wilayah kecamatan Surade secara maksimal dalam mendukung program pemerintah untuk mendisiplinkan warga masyarakat dalam patuh terhadap Protokol kesehatan dalam kehidupan adaptasi kebiasaan baru dengan membiasakan menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus Corona atau covid 19," ucap Ar Nuryadin.


"Pelaksanaan operasi yustisi oleh aparat ini di harapkan bisa di pahami dan di mengerti oleh masyarakat untuk membiasakan mematuhi dan mendisiplinkan warga masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan di masa pandemi baik di rumah, diluar rumah dan dimanapun berada." Pungkasnya. (Aryo)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update