-->

Notification

×

Memasuki Hari Kedua, Pencarian Korban Tenggelam Di Pantai Jayanti Polair Cianjur & Tim Tetap Berupaya Dengan Maksimal

Monday, 25 January 2021 | 17:57 WIB Last Updated 2021-01-25T12:08:10Z



Cianjur, journalnews.co.id - Dalam rangka kegiatan apel sebelum pencarian korban tenggelam di hari ke dua, pada hari senin (25/01/21) yang di pimpin oleh kasat polair  polres Cianjur, AKP. HM. Falahudin, SE. Apel tersebut dimulai pagi hari sekitar pukul 08:00 WIB yang bertempat di lokasi pantai Jayanti Desa Cidamar Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur.







Adapun yang hadir di kegiatan apel tersebut terdiri dari anggota polair 5 orang, anggota BASARNAS bantuan dari kota bandung 4 orang, BPBD kabupaten Cianjur 3 orang dan dari anggota BALASITA dan RETANA kecamatan Cidaun juga Camat beserta kepala UPTD perikanan kecamatan Cidaun yang  turut hadir dalam kegiatan apel tersebut.

Dengan giat apel tersebut yang di pimpin oleh bapak AKP. HM.  Falahhudin, SE menyampaikan mengenai pencarian korban yang terjadi hari kemarin minggu (24/01/21) atas nama korban  Rustana Satriaji (23) yang beralamat di BLK kampung berenuk limbangansari RT 01/13 kabupaten Cianjur,guna dan tehnik pencarian di hari ke dua di lokasi dermaga pantai jayanti dan sekitarnya.

AKP. HM. Falahudin, SE menjelaskan kepada awak media journal news, "Pencarian korban dibagi menjadi empat tim salasatunya yaitu, Tim pertama menggunakan kapal nelayan 5 orang, Tim ke dua 10 orang khusus menyisir pantai cidamar, pantai cemara dan 4 orang menyisir pantai Cisela dan sisanya menyisir di lokasi Tempat Kejadian perkara (TKP) atau dilokasi dermaga pantai Jayanti. Dengan cara dan teknik pencarian korban tenggelam ini, harapan Kami bisa mendapatkan hasil yang maksimal" Pungkas AKP. HM. Falahudin SE. kepada awak media Journal News. (H. Asep M.R)

*Berikut detik-detik awal kejadian korban tenggelam di pantai Jayanti Pada Minggu (24/01/21)



No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update