-->

Notification

×

Pelayanan Desa Masih Tetap Baik Meskipun Dalam Suasana Pandemi

Tuesday, 5 January 2021 | 12:21 WIB Last Updated 2021-01-05T05:23:14Z


Gambar : Kepala Desa (kanan), Sekretaris Desa (kiri)

Pelayanan Desa Masih Tetap Baik Meskipun Dalam Suasana Pandemi


Cianjur//JN - "Desa Sukanagalih Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur. Jika diamati dengan kenyataan  cukup baik dan ditunjang sarana prasarana tempat yang bagus lebih terasa nyaman tentunya untuk warga masyarakat apabila datang ke kantor Desa," menurut salahsatu petugas Desa yang enggan disebutkan namanya.



Ketika Media JN menemui Kades, yaitu Bapak H. Dudung Djaenudin, S.Ip. Tentunya diterima dengan baik dan Beliau mengungkapkan "memang menjadi Kepala Desa tidak mudah kerena harus ada sebuah komitmen. Salahsatunya harus mempunyai kesabaran dalam suatu tugas meski dinikmati, disyukuri  disertai ketulusan dan keikhlasan dalam melaksanakan tugasnya, alhamdulilah tugas berat bisa menjadi ringan tenang menjalankannya. Kami selaku  Kades tetap himbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan PROKES juga 3M guna untuk memutus mata rantai wabah yang menular." Ungkap Kades dengan penuh ketegasan.


Tambah Sekdes, yaitu saudara Agus Misbah, S.E "adapun tempat pelayanan yang ada di Desa kami dalam proses penataan telah disiapkan untuk warga masyarakat itupun petugas bersedia melayaninya apapun yang diperlukan warga tersebut. Kantor Desa mulai buka jam 07.30 Wib sampai jam 16.00 Wib. Sehingga warga masyarakat tidak perlu khawatir perangkat selalu stand by dikantor, malah tugas untuk malam  juga ada petugas piker apabila warga masyarakat yang perlu sangat urgant siap melayaninya." pungkas Sekdes  penuh dengan tanggung jawab kepada warganya. (Ateng Permana)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update