-->

Notification

×

Pencarian Korban Tenggelam Seorang Pemuda Asal Bogor Masih Belum di Temukan

Wednesday, 13 January 2021 | 15:19 WIB Last Updated 2021-01-13T08:19:10Z



Pencarian Korban Tenggelam Seorang Pemuda Asal Bogor Masih Belum di Temukan


CIANJUR//JN - Pencarian Korban atas nama Azi Prasetyo (19) asal Bogor/ Parung masih belum di ketemukan dari awal kejadian kemarin hari Selasa (12/01) pukul 11.40 Wib sampai hari ini, Rabu (13/01) Tim dari BASARNAS, dari RENATA, dari CORE (Communications & Rescue), dari BPBD, dari anggota Kepolisian, dari Kapolsek Sukaluyu, dari Satpol PP juga Damkar mako 2 dan 1 Ciranjang, warga pun banyak yang menjadi relawan demi pencarian/ evakuasi korban dapat membuahkan hasil yang maksimal.



Bapak Asep Lili selaku anggota CORE (Communications & Rescue) ketika di wawancara journalnews menyampaikan, "dari mulai kemaren pencarian korban mengaฤผami kesulitan, diantaranya air meluap di akibatkan hujan deras dan waktu pun mulai gelap sampai pencarian korban pun di hentikan sementara. Adapun pencarian korban hari kedua, Rabu (12/01) di mulai dari tadi Pagi dan lokasi pencarianpun di bagi menjadi beberapa titik, salasatunya di wilayah Muara Cikamunding, Muara Cilaku dan Muara Cisokan Ciranjang." ujarnya.





"Hingga saat ini sekitar pukul 12.00 Wib korban atas nama Azi Prasetio (19) masih belum di temukan, penyisiran di tiap titik pun terus dilakukan dengan kerja keras seluruh Tim baik dari BASARNAS, BPBD, RETANA, SATPOL PP, Damkar, juga dari Kepolisian Polsek Sukaluyu dan relawan warga untuk segera menemukan korban secepatnya." pungkasnya. (H. Asep MR)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update