-->

Notification

×

Pengecoran Jalan Di Kampung Cisalak Bojong Desa Cikancana Tengah Dikerjakan

Friday, 29 January 2021 | 08:40 WIB Last Updated 2021-01-29T01:40:51Z

Foto: Jalan kampung Cisalak-Bojong yang tengah dikerjakan


Cianjur, journalnews.co.id - Pengerjaan pengecoran jalan kampung Cisalak Bojong akses jalan menuju ke Desa Cikancana dengan volume Panjang 1050m Lebar 120m sedang dikerjakan bersama masyarakat dan Kepala Dusun (Kadus).

Adapun sebagian pengecoran sudah selesai sekitar 450 meter. Sedangkan sisanya lagi di kerjakan dengan anggaran yang didapat dari pengusaha dan swadaya masyarakat.

Kades Cikancana Nanang saat ditemui awak media dilokasi pengerjaan, bahwa pengerjaan jalan bukan saja di kampung Cisalak-Bojong akan tetapi sudah beberapa ruas jalan yang diselsaikan bersama masyarakat dan aparat desa termasuk Babinsa dan Babinkamtibmas serta lembaga desa dengan anggaran yang dialokasikan diluar anggaran DD/ADD.

"Kinerja Kades dan perangkat Desa Cikancana Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur perlu diapresiasi atas pelayanan terhadap masyarakat sehingga kades Nanang mankala ada waktu senggang selalu turun kelapangan ikut bekerja bakti termasuk di hari libur Sabtu  dan Minggu dipergunakan bersilaturhami ke warga gotong royong dilingkungan" ungkap salah seorang masyatakat


Foto: Nanang mankala (Kades) Cikancana tengah tinjau lokasi pengerjaan


"Penataan jalan lingkungan ini tidak lain untuk mempermudah akses masyarakat yang setiap harinya melalui jalan tersebut selain dipakai pejalan kaki yang hendak ke kebun juga merupakan jalan utama para pengendara roda dua atau ojeg  yang melintas" Ungkap Lades

Ia melanjutkan, "Program pembangunan jalan akan terus berjalan agar ditiap jalan perkampung bisa diperbaiki supaya masyarakat bisa nenikmati, apalagi kata kades Nanang kalau dimusim penghujan selain tanah merah juga licin tetapi setelah diperbaiki tidak ada masalah dan lancar" pungkasnya. (LIKO)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update