-->

Notification

×

Selain Fokus Dengan Dunia Pendidikan, Yeni Si Pemilik Suara Emas Pun Tertarik Dengan Olah Suara

Sunday, 31 January 2021 | 16:53 WIB Last Updated 2021-01-31T09:53:20Z



Cianjur, journalnews.co.id - Yeni (16) Seorang anak ke empat dari pasangan dari Atikah dan Aep Saepudin yang beralamat di kampung Nangeleng Desa Sukamanah karangtengah Cianjur. Ia  seorang siswi yang sekarang duduk di Kelas XI jurusan Otomatisasi dan Tata kelola Perkantoran (OTKP) SMK pelita Cianjur.

Yeni kini tengah melaksanakan Praktek kerja Lapangan (PKL) di Kantor Pemerintahan Desa Sukamanah, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur. Selain seorang pelajar yang giat, Yeni ternyata pandai bernyanyi dan suaranya pun dinilai sangat bagus. 

Ketika ditemui oleh awak media journalnews.co.id bertempat di Desa Sukamanah, saat itu Yeni tengah ada kegiatan manggung membawakan lagu berirama Dangdut dan menyanyikan salah satu lagu Ciptaan Nanang Soewito yang dipopulerkan oleh Wawa Marisa dengan judul lagu "Mengejar Badai".

Disela waktu istirahat dari agenda tersebut, Ia menyampaikan terkait kegiatannya tersebut yang menjadi hobinya juga.

"Saya hanya iseng saja menyanyikan lagu-lagu Dangdut karna memang saya juga hobi, tapi mudah-mudahan jadi bakat Saya juga, lagian Saya juga kan masih sekolah. Jadi Saya harus  fokus juga sama pelajaran sekolah" ujarnya.

"Saya memang kepengen sekali  kalau ini memang jadi bakat Saya. Saya ingin membahagiakan kedua orang tua dan juga keluarga (ddengan bakat Saya) yang jadi kebanggaan dalam hidup Saya" Ucapnya penuh harap. 

Mengenai bakatnya tersebut, Dadan Hendrawan selaku Kepala Desa Sukamanah juga selaku pimpinan Yeni ditempat PKL, ketika dikonfirmasi via Whatsapp, Ia menyampaikan dukungannya terkait bakat menyanyi yang Yeni miliki.

Seperti dikutif dari priangan.id, Yoyo S selaku kepala Desa Yeni di Desa Munjul Kecamatan Cilaku, Yoyo S pun sudah mengetahui bakat Yeni tersebut dari masyarakatnya dan Ia pun sangat mendukung akan hal tersebut.

"Memang betul sekali Dia warga Kami dan Saya mendengar dari masyarakat di sekitar rumahnya, bahwa Yeni  suaranya bagus" Ungkapnya

Bahkan Yoyo S pun menyampaikan dukungan penuhnya mengenai bakat dari warganya tersebut.

"Insya Allah itu sudah jadi tanggung jawab Kami ketika ada potensi di wilayah. Kami siap membantu mengembangkanya dan mudah-mudahan bisa membawa nama baik Desa Munjul" Pungkasnya. (Gun/Dns)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update