-->

Notification

×

Seorang Pemuda Hanyut Terbawa Arus Saat Mandi Di Sungai

Tuesday, 12 January 2021 | 16:04 WIB Last Updated 2021-01-12T09:04:10Z
Foto: Masyarakat, Tim Retana & Jajaran Polsek Sukaluyu tengah melakukan pencarian korban hanyut terbawa arus sungai


Cianjur, journalnews.co.id -  Telah terjadi musibah yang menimpa kepada saudara atas nama Azi Prasetio (19) yang beralamatkan di Bogor Rt- 04/ Rw 01 Kecamatan Parung Kabupaten Bogor. Menurut informasi yang di dapat dari salah satu teman korban, yang enggan di sebut kan namanya, tepatnya pada hari Selasa (12/01).







Ia menjelaskan mengenai kronologis di TKP (Tempat Kejadian Perkara) kepada awak media Journal News "Awalnya Kita bareng-bareng mandi bersama seluruh teman korban sebanyak 15 orang,sekira jam 11:40 WIB  di sungai cilaku tepatnya di lokasi Leuwi Terong, namun spontan ketika yang bernama Azi Prasetio (19) tiba-tiba terbawa arus air yang deras, Saya dan enam orang temannya sempat memberi pertolongan namun tidak membuahkan hasil dan akhirnya korban pun hilang dengan sendirinya (hanyut terbawa arus)". Ungkapnya.

Ia melanjutkan "Dan saat itu sayapun segera minta bantuan pertolongan warga terdekat, sampai akhirnya bantuan baik dari warga masyarakat sekitar lokasi dan Kepolisian Polsek Sukaluyu  juga tim RETANA dengan sigap turun ke TKP. Pencarian korban pun akhirnya di lakukan" Paparnya.


Foto: Jajaran Polsek & Masyarakat Sigap menuju TKP setelah menerima laporan


Menurut salah satu saksi mata yang enggan di sebut kan namanya menjelaskan, "Korban merupakan salah  satu santri dari pesantren Riyadul Huda yang lokasinya di daerah cikadu babakansari dan aslinya si korban orang Bogor' uccapnya

Adapun pencarian korban dari mulai tenggelam sampai saat ini masih belum membuahkan hasil dan pencarian pun sempat ada kendala akibat turun hujan. Semoga dalam proses pencarian yang di harapkan dan korban secepatnya di ketemukan. (H.Asep MR/AA)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update