-->

Notification

×

Seorang Pemuda Mengalami Luka Bacok Di Bagian kepala Akibat Serangan Geng Motor

Sunday, 31 January 2021 | 22:27 WIB Last Updated 2021-01-31T15:33:35Z
Foto: Korban pembacokan akibat ulah Geng motor


Cianjur, journalnews.co.id - Geng motor berulah lagi, kali ini mereka melakukan tindak pidana pengeroyokan dihalaman parkir Alfamart Cigombong Desa Ciherang Kecamatan Pacet, Kabuoaten Cianjur pada Minggu Sore (31/01/21) sekitar pukul 16.30 WIB.

Adapun korban pengeroyokan tersebut adalah Mohamad Arif Ramdani (26) Pemuda asal Kampung Maleber RT 02/12 Desa Ciherang Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.




Menurut keterangan korban, bahwa ketika Ia bersama salah seseorang temannya yang bernama Fauzi Gunawan (24), Mereka Sedang menunggu temannya di halaman parkir Alfamart untuk menghadiri acara undangan perkawinan temanya yang lain. Tiba-tiba datang sekelompok Sepeda motor (GBR) dengan jumlah sekira 15 Sepeda motor yang langsung melakukan Penyerangan terhadap korban yang diduga sebagai kelompok dari Geng motor XTC.

Akibat dari serangan terebut korban mengalami luka bacok pada bagian kepala belakang. Korban yang mengalami luka bacok langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cimacan guna perawatan intensif.


Foto: Sepeda Motor yang diamankan sebagai barang bukti


Aipda Puguh Triwiyono dan Aipda Suwandi mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Beat warna merah dengan NO POL F 5990 YW. (LIKO/BEN)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update