-->

Notification

×

Situasi Jalur Puncak Disaat Musim Penghujan Diselimuti Kabut Yang Kian Tebal

Saturday, 30 January 2021 | 12:45 WIB Last Updated 2021-01-30T05:45:24Z
Foto: Situasi jalur puncak diselimuti kabut tebal


CIANJUR, journalnews.co.id - Memasuki musim penghujan, jalur Puncak Cianjur atau pun arah sebaliknya, baik pagi ataupun sore senantiasa diselimuti kabut tebal yang menutup jalan hal ini sangat mengganggu perjalanan lalulintas kendaraan yang biasa melewati jalur puncak tersebut, karena kkabut yang kian tebal membuat jarak pandang para pengendara semakin pendek.


Foto: Tengah hari jalur puncak cukup gelap akibat hujan dan kabut tebal


Rijal Fahlevi (33) salah satu pengendara sepeda motor yang hendak pulang kerja ke daerah bogor, ketika di wawancara pada hari sabtu (30/01/21) sekira pukul 10:59 WIB, menjelaskan kepada awak media journal news,

"Awalnya saya betul-betul terganggu dengan adanya gangguan kabut, apalagi di saat situasi musim penghujan kaya sekarang ini. Di saat mau berangkat kerja atau pulang kerja, ketika diperjalanan dengan aturan waktu jarak tempuh 2 jam sampainya ke lokasi tujuan baik rumah atau pun kantor tempat Saya bekerja, tiba-tiba kalau sudah menginjak di musim penghujan ini perjalanan Saya gak bisa cepat karena diakibatkan ada gangguan kabut tersebut" ungkap nya.


Foto: Akibat Kabut tebal, jarang pandang semakin berkurang


Selain itu ada juga pengendara roda empat bernama Midas (45) yang sedang istirahat di warung kopi pinggir jalan jalur puncak menuturkan mengenai konndisi jalanan yang tengah berkabut,

"Saya pun sama Pak sambil nungguin hujan reda dan berkurangnya kabut, karena kalau dipaksakan Saya merasa takut akibat adanya kabut jarak pandang pun kurang begitu jelas. Pesan Saya untuk semua pengendara baik memakai kendaraan roda empat ataupun roda dua di mohon yang melewati jalur arah Cianjur puncak ataupun sebalik nya untuk selalu berhati-hati" pungkasnya seraya menghimbau. (H.Asep MR)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update