-->

Notification

×

Tahapan Pembangunan Pasar "PUSAKA" Sukaluyu Sampai Juga ke Pengecoran

Sunday, 3 January 2021 | 14:54 WIB Last Updated 2021-01-03T07:59:46Z


Tahapan Pembangunan Pasar "PUSAKA" Sukaluyu Sampai Juga ke Pengecoran


CIANJUR//JN - "Dengan penuh rasa tanggung jawab dan kooperatif dalam tehnik pengerjaan pembangunan pasar PUSAKA Sukaluyu yang berlokasi tidak jauh dari kantor Desa. Bapak Muhamad Irfan Jatnika. S.Pd.,M.Si Selaku ketua panitia pada hari Minggu (03/01) melaksanakan giat pengecoran yang di bantu oleh seluruh anggota tim karangtaruna yang di ketuai oleh Bapak H. Yuyun, tak ketinggalan dari tokoh masyarakat baik dari LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) dan warga masyarakat pun turut membantu atas kegiatan pengecoran tersebut." Ujar Muhammad Irfan Jatnika.







H. Yuyun (ketua kartun) ketika di konfirmasi, beliau menjelaskan kepada jurnalis journalnews "dengan adanya kegiatan pembangunan pasar Pusaka Sukaluyu ini, dari hasil keputusan musyawarah mupakat dengan seluruh tokoh warga masyarakat sampai akhirnya berjalan ke tahap pengecoran. Adapun sumber dana untuk pembangunan pasar Pusaka Sukaluyu tersebut yang di ambil dari swadaya masyarakat di perkirakan 280.000.000 (Dua ratus delapan puluh juta rupiah) untuk sampai selesai pembangunan tersebut dan sudah di realisasikan sampai tahap pengecoran menurut H. Yuyun (ketua kartun) baru mencapai jumlah total uang kisaran 65.000.000 (Enam puluh lima juta rupiah) dari total awal 280.000.000." jelasnya






Dengan ketegasan seorang ketua panitia Muhamad Irfan Jatnika. S.pd.,M.Si menyampaikan, "apapun kegiatan pembangunan pasar Pusaka Sukaluyu, ini semua atas kekompakan dari seluruh warga masyarakat atau tokoh masyarakat baik dari LPM dan Karang Taruna sampai akhirnya apa yang di inginkan dan di cita-cita kan seluruh warga masyarakat, alhamdulillah mulai terwujud salahsatunya pembangunan pasar Pusaka Sukaluyu, semoga dengan adanya pasar tersebut bisa menjadikan lancarnya roda perekonomian buat seluruh warga masyarakat khususnya di wilayah Desa Sukaluyu dan menjadikan contoh untuk Desa-desa yang lain." pungkasnya. (H. Asep MR)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update