-->

Notification

×

Terealisasinya Pelantikan Karang Taruna Kecamatan Jayanti Kabupaten Tanggerang

Friday, 29 January 2021 | 13:55 WIB Last Updated 2021-01-29T09:35:56Z

 


BANTEN// JOURNAL NEWS.co.id :  Muspika Kecamatan Kecamatan Jayanti Kabupaten Tanggerang Provinsi Banten gelar pelantikan Karang Taruna tingkat kecamatan pada Jum'at (29/01).Acara berlangsung hidmat, serta di hadiri limapuluh orang perwakilan anggota se-Kecamatan Jayanti Kabupaten Tanggerang. Serta tidak luput mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19, dengan menjaga jarak serta cuci tangan demi mencegah penularan virus corona. 




Acara pelantikan Karang Taruna di Kecamatan Jayanti yang di ketuai H. Agus Sutaryo sekaligus sebagai Kepala Desa Dangder Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten, sangat sangat inovatif untuk mengembangkan atau memajukan suatu lembaga kepemudaan agar setiap karang taruna baik desa, kecamatan, maupun kabupaten. supaya bisa mengajak serta membangun kehidupan yang rukun, baik lembaga maupun non lembaga. 



"Bahkan dengan belangsung nya acara ini, dengan di hadiri Ketua Karang Taruna Kabupaten Tanggerang Hasan PM, para perwakilan dari lembaga kepemudan karang taruna merasa sangat tenang, seakan terbayang betapa indahnya jika hidup bisa bersatu dan membangun bersama, bisa menjalin tali persaudaraan di dalam kehidupan lembaga karang taruna. Bahkan dengan adanya pelantikan ini  yang di hadiri oleh ketua kecamatan maupun ketua kabupaten semoga karang taruna di wilayah kecamatan janti serta kecamatan yang sekup nya kabupaten maupun luar kabupaten bisa membawa nama baik lembaga serta lebih di siplin demi menjaga nama baik lembaga." pungkas Endang. (Kontributor/Rafli hidayat) 

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update