-->

Notification

×

Tertangkapnya Pelaku Pencuri Kendaraan Roda Dua Lewat COD

Thursday, 28 January 2021 | 06:10 WIB Last Updated 2021-01-28T02:49:28Z



Tertangkapnya Pelaku Pencuri Kendaraan Roda Dua Lewat COD


CIANJUR//Journalnews.co.id - Tetangkapnya seorang pemuda yang berinisial FJ asal Desa Babakan Caringin Kecamatan Sukaluyu Cianjur. Modus pencurian berawal dari adanya perjanjian jual beli satu unit motor jenis vixsen lewat COD, pelaku di sambut baik oleh pemilik lewat MEDSOS. tak lama kemudian ketemu dengan saling membahas kesepakatan harga keduanya sepakat. lalu pelaku meminta kunci motor, dengan dalih akan mengambil uang di mobil pelaku. tapi setelah kunci di pegang pelaku langsung motor tersebut di bawa kabur.






Setelah jelang waktu berjalan dua Minggu atas hilangnya motor korban, korban pun berinisiatip dengan menggunakan akun milik temannya, sesuai perjalanan awal korban mencari dan bertanya tentang siapa yang mau menjual motor jenis vixsen. Naas bagi sang pelaku yang ahirnya penipu harus ketipu. ahirnya pelaku pencurian motor lewat COD tertangkap oleh korban di bantu bersama temanya. namun pelaku sempat di amankan di kantor Koramil 0806 Karang Tenhah. untuk sementara sekarang pelaku di amankan di kantor polisi polsek Sukaluyu guna antisipasi amuk warga.




Dengan tangkas dan sigap anggota polsek sukaluyu langsung menjemput pelaku karena tempat kejadian perkara TKP pun di wilayah hukum polsek Suksluyu Cianjur, bahkan pelaku pencurian motor yang bermodus COD pun warga Kecamatan Sukaluyu Cianjur. (Rafli Hidayat)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update