-->

Notification

×

Wagub Jabar : Media Adalah Pilar Demokrasi Tapi Belum ada Insentif Langsung

Wednesday, 27 January 2021 | 15:57 WIB Last Updated 2021-01-27T08:57:50Z


Tasikmalaya, journalnews.co.id - Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E. Menjelaskan bahwa media adalah pilar Demokrasi. Di acara pelantikan pengurus SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) di City Hotel, Tasikmalaya, Rabu (27/01).




"Media adalah pilar demokrasi, pilar adalah benteng, tanpa pilar demokrasi akan rapuh" ungkap wagub yang akrab di panggil Uu.

"Diharapkan informasi yang diberikan media bersifat bijak, tidak hoax, sehingga tidak membuat gontok-gontokan" Ujar Pria kelahiran Tasik tersebut.




"Wartawan adalah ratu dunia, apa kata wartawan adalah kata dunia, wartawan adalah kepanjang tangan untuk merangkul dunia" Lanjut UU "Tangan, mata, pendengaran pemerintah terbatas, pemerintah membutuhkan media sebagai kepanjang tanganan pemerintah" lengkapnya.

Ketika ditanya tentang insentif bagi wartawan yang memberitakan program pemerintah. "Insentif secara langsung tidak ada, tapi jika berkomunikasi dengan pemerintah provinsi mungkin bisa diusahakan karena kita saling membutuhkan" tutup Uu. (Andris Khas)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update