-->

Notification

×

Warga Cibeureum Kota Tasikmalaya, Meninggal saat Bersepeda

Monday, 11 January 2021 | 07:43 WIB Last Updated 2021-01-11T00:43:33Z



Tasikmalaya, journalnews.co.id - Seorang warga ditemukan meninggal dunia saat bersepeda (Goes) di Jalan Khoer Affandy, Raya Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Minggu (10/01).




Babinsa Ciakar Kecamatan Cibeureum, Serda Nugroho menerangkan, korban meninggal dunia diduga akibat serangan jantung.

Ia menyebut sesuai identitas yang ditemukan, warga tersebut bernama Dadang Suryana (57) asal Kampung Kudang kidul, Kelurahan Ciakar, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

“Korban meninggal diduga akibat serangan jantung ketika sedang berkegiatan sepeda (Goes) di Jalan Raya Cibeureum-Manonjaya pada pukul 09.30 WIB,” terangnya.

Dengan kejadian itu, Nugroho mengimbau warga agar senantiasa menjaga kondisi tubuh dan tidak memaksakan diri untuk berolahraga sepeda jika sedanga kurang sehat.

Sementara, berdasarkan laporan dari Polsek Cibeureum, kronologi kejadian berawal pada hari Minggu sekitar jam 07.30 WIB, korban Berolahraga sendirian dengan menggunakan sepeda dari rumahnya mengarah ke barat (Cibeureum ).


Foto: Sepeda Yang Di Gunakan


Saat di TKP, saat bersepeda korban hilang kendali hingga  terjatuh ke arah kiri bahu jalan di semak belukar dengan Posisi telungkup dan meninggal dunia.

Menurut Keterangan Istrinya , Mudriah, korban mempunyai riwayat penyakit Darah Tinggi. Mengingat rumah korban tidak jauh dengan TKP, sehingga oleh warga dibawa pulang ke kediamannya.  Dari hasil pengamatan ketika korban dimandikan, dalam tubuhnya tidak ada luka.

Atas Kejadian tersebut, pihak keluarga pun menerima bahwa kejadian tersebut sebagai takdir dan tidak mencurigai siapapun. (Humas Polresta Tasikmalaya/ InilahTasik)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update