-->

Notification

×

YFSBBP Membagikan 1.250 Masker Bersama Koramil 2213 -Polsek dan Muspika Kec- Jampngkulon

Tuesday, 26 January 2021 | 15:01 WIB Last Updated 2021-01-29T11:33:21Z



Kab.Sukabumi, journalnews.co.id -Pembagian masker telah dilaksanakan oleh Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan (YFSBBP) bersama Jajaran muspika Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi mewajibkan warga di Jampangkulon mengenakan masker ketika berada di luar rumah.




Dengan kewenangannya, tim Kecamatan Jampngkulon akan menegur warga yang berkeliaran di luar rumah tanpa mengenakan masker. Hal itu dikatakan Camat Jampngkulon Drs Yayan Mulya Suryana  pada pembukaan kegiatan pembagian 1.250 masker di kantor kecamatan setempat, Senin (26/1/2021).




Kewajiban memakai masker yang dikeluarkan Jajaran Kecamatan Jampngkulon, diimbangi dengan pembagian masker gratis kepada masyarakat.

“Kami bikin kewajiban masyarakat pakai masker disertai pembagian masker oleh tim, pemerintahan ,di antaranya Muspika kecamatan, Koramil 2213 , Kapolsek, Satpol-PP, Dishub serta  organisasi yang aktif di masyarakat,” kata Yayan

Kegiatan ini dapat terselenggara berkat kerja sama dan kerja keras Muspika dan unsur-unsur lain di tingkat kecamatan di Jampangkulon , adapun kegiatan hari ini Sumbangan 1250 Masker  dari ketua YFSBBP, H .Isep Dadang Sukmana. 

“Kami harapkan pembagian masker ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19 seperti selalu memakai masker dan menerapkan prinsip-prinsip social distancing,” ujar dia.

Sementara itu H.Isep Dadang Sukmana menyampaikan, hendaknya warga jangan menganggap sepele penyebaran Virus Corona karena kesannya Jampangkulon terkesan jauh dari kota. Virus mematikan tersebut dapat menyebar hingga ke seluruh pelosok Indonesia dan daerah-daerah yang jauh dari keramaian kota.  

“Kita selaku Warga masyarakat harus bekerja sama dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona .Bagi warga, kerja sama dimaksud cukup dengan mengenakan masker ketika sedang beraktivitas di luar rumah,” tuturnya.

"Dalam kegiatan itu, Kami dari YFSBBP membagikan masker  Pengadaan masker yang jumlahnya 1.250 sebagai keperdulian Kami akan bahaya Virus COVID-19" Imbuhnya.

"Pembagian masker gratis ditargetkan kepada para pedagang di sekitar Terminal Jampangkulon  dan warga yang sedang berjualan juga berbelanja di di Pasar Jampangkulon" terangnya (Aryo)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update