-->

Notification

×

Youtube Menjadi Media Multifungsi Bagi Remaja Kreatif Dalam Mengembangkan Minat Dan Bakat

Saturday, 30 January 2021 | 12:50 WIB Last Updated 2021-01-30T06:11:20Z

 

Gambar: salahsatu personil Bocil Kreator Channel dalam sebuah acara terlihat mengenakan kaos ciri khas channel tersebut. 

CIANJUR// JN- Demam Youtuber ternyata sampai ke daerah dan pelosok. Di Kampung Bintinu Desa Tanjungsari Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur, sedang ramai dengan adanya para pengisi konten yang masih muda dan produktif. Nama dari akun mereka adalah Bocil Kreator Channel (B.K.C), bukan hanya sekedar penyaluran hobi namun juga menjadi media silaturahmi keluarga bagi para anggotanya. Channel ini berdiri pada akhir tahun 2020 lalu. (30/01) 



Gambar: Renaldy (baju putih), Abililah,  Abdal Jabbar, Mikail, Dafa, Iqbal (kemeja kotak), dan Jajang Fauzi. 


Gambar: Proses shoot oleh Renaldy (sutradara channel) dan di dampingi oleh salahsatu donatur Bocil Kreator Channel yang akrab disapa Bapak Akil. 


"Di Channel B.K.C, kami ingin menyalurkan hobi dan mengembangkan minat anak-anak di kampun khususnya yang masuk sebagai anggota juga simpatisan. Walaupun hanya sekedar menonton proses shoot, tapi para simpatisan sangat setia dan antusias mengikuti perjalanan kami dalam mengisi konten Youtube." ungkap Jajang selaku manager dalam Channel B.K.C.


Gambar: Anggota dan simpatisan Channel B.K.C menggunakan kaos ciri khas dengan para Youtuber, dan tampak penasehat channel ibu Yeti (menggunakan kerudung kuning). 


"Saya ingin meyalurkan hobi dalam channel ini, dan bagi saya secara pribadi, ini adalah hobi yang akan menghasilkan uang juga kedepannya." ungkap Renaldy yang menjabat sutradara di B.K.C channel. 


Gambar: Manajemen Bocil Kreator Channel bekerjasama dengan Wedding Organizer di salahsatu acara. 


Gambar: Hasil screenshot dari Channel Bocil Kreator Channel dalam episode yang berjudul saha nu maok hui. 



Gambar: Personil Bocil Kreator Chanel melakukan persiapan merayakan ulang tahun penggemarnya yang bernama Riska Revani di Kampung Bintinu Desa Tanjungsari Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur. 


"Sama dengan yang lain, saya juga menyalurkan hobi serta mempererat silaturahmi. Alhamdulilah semakin hari channel ini semakin berkembang dan pengikutnya juga bertambah. Mohon do'a dan dukungannya juga agar channel ini lebih maju lagi." pungkas Iqbal yang menjadi produser Bocil Kreator Channel. (Uzhie) 


No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update