-->

Notification

×

Abdul Aziz: Masa Reses, Media Menjaring Aspirasi Masyarakat

Wednesday, 3 February 2021 | 17:19 WIB Last Updated 2021-02-04T00:24:56Z


Cianjur, journalnews.co.id - Masa Sidang II, Tahun 2021 Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Muhamad Abdul Azis Saepudin Restorasi untuk Indonesia maju PARTAI Nasdem tahun 2021 telah melaksanakan reses masa sidang II, untuk secara langsung menjaring aspirasi masyarakat pada hari Rabu (03/02).





Adapun tempatnya yakni di aula Kecamatan Pacet. Dalam reses tersebut Abdul Aziz menampung aspirasi yang diajaukan oleh setiap Kepala Desa di Kecamatan Pacet yang berjumlah sekitar tujuh Desa selaku undangan yang hadir dalam agenda tersebut diantaranya Desa Sukatani, Desa Ciputri, Desa Cuherang dan desa lainnya.




Abdul Aziz menyampaikan bahwa semua aspirasi masyarakat ditampung  atau akomodir untuk tahap direalisasikan dan dikaji dengan matang terutama skala yang diprioritaskan sangat bermanfaat untuk masyarakat.

"Sehubungan Cipanas dan sekitar merupakan daerah wisata mesti Kita dorong supaya lebih maju didalam Inprastuktur  jalan dan lainnya" ucapnya.

Selain itu, Ia juga menyampaikan terkait asas manfaat dari reses yang dijalaninya tersebut diantaranya untuk mempererat hubungan antara wakil dan rakyat yang telah mengusungnya.

"Seperti Kami halnya yang dilakukan DPRD Kabupaten Cianjur sekaligus politisi Partai Nasdem, yang melakukan reses di Kecamatan dan Desa bisa terasa oleh masyarakat. Dengan cara Reses ini untuk mempererat hubungan agar tidak canggung" ungkapnya.

"Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat" tambahnya.

Selain menyeroti aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat yang hadir terkait pembangunan akses jalan dan infrastruktur, Abdul Aziz juga berharap agar virus Corona yang tengah mewabah diseantero negri supaya hilang agar pembangunan yang diharapkan bisa direalisasikan tanpa hambatan.

"Semoga Virus Corona cepat hilang dari negeri Indonesia" pungkasnya. (Ateng permana)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update