-->

Notification

×

Akibat Amukan Sijago Merah Dua Bangunan Ruko Onasis Hangus Terbakar

Thursday, 4 February 2021 | 16:33 WIB Last Updated 2021-02-04T09:52:34Z



Cianjur, Journalnews.co.id - Dengan kesigapan petugas Damkar (pemadam kebakaran) dari Mako Lima Mayak yang di pimpin oleh Dadan Daniswara (Kanit) pada hari Kamis (04/02/21) setelah ada laporan dari Gun-gun dan warga sekira pukul 08.30 Wib. Tim dari gabungan anggota Damkar langsung menuju ke lokasi Tempat terjadinya kebakaran yang lokasinya di Kampung Mayak Rt 01/02 Desa Mayak Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur Jabar, adapun mobil yang di turunkan ke lokasi tersebut sebanyak enam unit dan anggota tim gabungan dari pemadam kebakaran sebanyak 30 orang baik dari Mako satu, Mako dua, Mako tiga, Mako empat dan lima. Api dapat segera di padamkan sekira dua jam setengah setelah menggunakan cairan likuid, adapun yang menjadi kendala akibat yang terbakar yaitu salahsatu bahan bakar minyak (BBM).



Mengenai kronologis kejadian, menurut keterangan saksi yang enggan di sebutkan namanya, ketika di temui oleh awak media journalnews menjelaskan "awal dari titik api di duga sementara berasal dari konsleting listrik dan nama pemilik ruko tersebut yaitu sodara Gun-gun seorang guru (35) Ruko tersebut adalah lokasi tempat penyimpanan BBM (Bahan Bakar Minyak) dan satu lagi Ruko tempat penyimpanan gula pasir, sayapun baru tahu bahwa di Ruko tersebut ada penyimpanan bahan bakar minyak, antara ilegal dan tidaknya saya kurang paham." ungkapnya.







"Ruko tersebut yang terbakar berukuran 6×10 M² dan kerugian sementara di perkirakan 150.000.000 dan satu korban luka ringan dari anggota Damkar Mako satu Delta 97 yang diakibatkan tertimpa reruntuhan tembok bangunan ruko tersebut, korban pun langsung di evakuasi ke puskesmas terdekat untuk penanganan medis. Atas kejadian tersebut masih dalam tahap penyelidikan pihak petugas baik dari kepolisian ataupun dari pihak Damkar." (H. Asep MR)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update