-->

Notification

×

ALIANSI BEM SUKABUMI GELAR PENGABDIAN MASYARAKAT

Monday, 22 February 2021 | 17:52 WIB Last Updated 2021-02-22T10:55:34Z



Sukabumi, journalnews.co.id - Aliansi Bem Sukabumi (ABSI)  melakukan pengabdian masyarakat , kegiatan yang bertemakan “ABSI MENGABDI” ini di lakukan di Kampung Nutug Rw  09 (Rt. 23, Rt. 24, dan Rt. 25?), Desa kelapanuggal ,Kecamatan Kelapanunggal Kabupaten sukabumi. Kegiatan tersebut di laksanakan selama tujuh hari di mulai pada hari senin dan berakir pada hari minggu.(15/21)



Kegiatan tersebut diikuti oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Mahasiswa (Dema) serta Senat se-Sukabumi, antara lain Institut Agama Islam Sukabumi (IAIS), STIE PGRI , STH Pasundan, STKIP PGRI ,STIKESMI , SATAI Pelabuhan, CBI ,STAIDA ,UBSI , YAPKESBI ,STISIP Syamsul Ulum  Kegiatan tersebut adalah bukti kepedulian ABSI kepada masyarakat. Kegiatan yang dilakukan bersangkutan dengan  pendidikan, ekonomi, keagamaan dan kesehatan. Kegiatan tersebut di ketuai oleh Aris Gunawan sebagai ketua pelaksana, dan Muhammad Ghonim  sebagai Kordinator ABSI. 


“kegiatan ini kami lakasanakan atas dasar bentuk keperdulian kita sebagai mahasiswa kepada masyarakat, sesuai dengan Tridharma Perguruan Tingi poin yang ketiga yaitu pengabdian kepada masyarakat” ucap ghonim menerangkan. 



Kegiatan tersebut di sambut baik oleh masyarakat setempat dan di ikuti dengan penuh suka cita, dan hal itu terlihat jelas saat kegiatan di akhiri dimana masyarakat merasa sedih atas usainya kegiatan tersebut. Masyarakat mengucapkan banyak terima kasih dan berharap dampak baik dari kegiatan tersebut tetap terjaga.(Irwan) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update