-->

Notification

×

Anang Janur Hibahkan Tanah 5000 Meter Untuk Pengembangan Rampak Budaya Kesenian Pajampangan

Monday, 15 February 2021 | 00:35 WIB Last Updated 2021-02-14T17:35:39Z
Gambar: Anang Danur Wakil Ketua DPC PDIP, beserta rekannya.

Kab-Sukabumi, jornalnews.co.id - Anang Janur Ketua Pondok Marhaenis Religius, Wakil Ketua DPC PDIP Bidang Organisasi juga Anggota DPRD Komisi lll Kabupaten Sukabumi dari fraksi PDIP menghibahkan tanah seluas 5000 m² yang terletak di ruas jalan alternatif Desa mekarjaya yakni diruas jalam Provinsi kampung Pasirpulus kelurahan Jampangkulon dan di kampung Babakan Ligarsari Surupanbadak RT 01/01 desa Mekarjaya yang dihibahkan kepada Dispora Parbud Kab-Sukabumi untuk Gedung Kesenian tradisional  Rampak Budaya Jampang yang terletak di Kecamatan jampangkulon Kabupaten Sukabumi Jawa barat.
Gambar: Anang Danur, anggota DPRD Komisi lll Kabupaten Sukabumi 


"Demi kemajuan Wilayah Pajampangan khususnya dan umumnya di bidang kesenian dan pariwisata semoga pihak pemerintah daerah, provinsi juga pusat bisa mendorong secepatnya untukmerealisasikan pembangunannya" ucap Anang Janur.

"Kami dan masyarakat Pajampangan menunggu respon Dinas terkait yang dihibahkan, buatkan akta hibahnya Kami selalu siap" tambahnya

"Semua lapisan masyarakat Pajampangan mengharapkan segera terwujudnya sanggar kesenian tersebut. Sehingga menjadi daya tarik para pelaku Wisatawan Rampak Budaya Kesenian Wilayah Pajampangan untuk bisa menopang Wisata Geopack yang sudah hak paten di akui UNESCO" Jelasnya.


"Untuk itu demi kemajuan bersama dalam meningkatkan kemajuan di bidang kesenian dan pariwisata semoga pemerintah daerah memasukkan dalam perencanaan RPJMD terwujudnya belanja modal demi meningkatkan PAD Kabupaten Sukabumi" pungkasnya. (@ryo)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update