-->

Notification

×

Anang Janur Memimpin Panen Raya Petani Milenial Di Kecamatan Jampangkulon

Sunday, 14 February 2021 | 19:13 WIB Last Updated 2021-02-14T12:13:36Z
Gambar: Anang Janur bersama para petani milenial tengah laksanakan panen raya.


Kabupaten Sukabumi, journalnews.co.id - Ketua Pondok Marhaenis Religius, Wakil Ketua DPC PDIP Bidang Organisasi , juga DPRD dari Komisi lll  Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Anang Janur,  S.Pd Memimpin  Panen Raya Para Petani Melenial yang bertujuan untuk  memulihkan percepatan perkonomian masyarakat Kab-Sukabumi Jawa Barat sebagai Daerah Penyanggah pangan nasonal. Acara panen raya dilaksanakan di eilayah Desa Padajaya dan Desa Mekarjaya.
Gambar: Anang memamerkan sejumput padi yang tengah dipanen.


Panen Raya ini berkaitan dengan ulang tahun Megawati Soekarnoputri juga sebagai bentuk dan ciri mencintai bumi Pertiwi. Adapun acara ini juga sebagai beentuk hadiah untuk menyemangati Para Petani Melenial di wilayah Kecamatan Jampngkulon Kabupaten Sukabumi, Sabtu (13/2/21).

"Hadir semua  kelompok tani di wilayah kecamatan Jampngkulon Kabupaten Sukabumi Jawa barat, yang terus menyemangati para Petani Melenial untuk terus bersemangat demi memulihkan percepatan perekonomian masyarakat Kab- Sukabumi Jawa barat sebagai Daerah Penyanggah Pangan Nasonal di masa Pandemi Covid-19 ini" unhkap Anang Janur.

"Alhamdulillah hasil Panen padinya  dengan hasil yang sangat memuaskan di luas Lahan sawah 5 Ha" tambahnya

Menurutnya, Kegiatan Petani Melenial kedepannya  harus bisa menunjukkan hasil pertaniannya Untuk meningkatkan ketahanan pangan dan percepatan ekonomi di Wilayah Kabupaten Sukabumi.
 
Tak hanya itu, dalam sela-sela kegiatannya bersama petani milenial Anang mengucapkan Selamat  kepada Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang berulang tahun,

"Kami mendoakan Beliau agar selalu mendapatkan rahmat kesehatan, dan panjang umur. Ibu Megawati Soekarnoputri tidak hanya seorang pemimpin bagi Kami. Beliau telah memberikan keteladanan bagaimana berpolitik itu harus digerakkan oleh semangat juang, dan keyakinan di dalam setiap langkah politik atas dasar terang ideologi Pancasila,” pungkas Anang Janur. (@ryo)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update