-->

Notification

×

Banser Cianjur Kawal Gubernur Jabar ke Pesantren Hibbatussa'diyyah

Saturday, 20 February 2021 | 18:39 WIB Last Updated 2021-02-20T11:40:52Z
Gambar: Ridwan Kamil ketika silaturahim ke Ponpes Hibbatussa'diyyah


Cianjur, journalnews.co.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan silaturahim dalam rangka pengecekan protokol kesehatan di Cianjur tepatnya di pondok pesantren Hibbatussa'diyyah Desa Nagrak Kecamatan Cianjur Kota Kabupaten Cianjur hari Sabtu (20/2).
Gambar: Ridwan Kamil beserta jajaran Banser Cianjur.


Dikomandani oleh Kepala Satuan Koordinasi Cabang (Kasatkorcab) Banser Kabupaten Cianjur Dede Badri yang mengawal Gubernur Jawa Barat menggunakan kendaraan mobil patroli dan pengawalan (patwal) ke pesantren yang dipimpin KH Cepi Hibbatullah yang juga Ketua Generasi Muda Nahdlatul Ulama (GMNU) Jawa Barat ini.

“Kebetulan kami yang ditunjuk mengawal bapak Gubernur Jawa Barat. Namanya amanat atau tugas ya harus kami dilaksanakan,” ujar Dede Badri kepada para jurnalis.

Dalam lawatannya, Gubernur Jawa Barat mengapresiasi pondok pesantren Hibbatussa'diyyah Nagrak Cianjur yang berupaya menerapkan protokol kesehatan. Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Pimpinan Pondok Pesantren Hibbatussa'diyyah Nagrak KH Cepi Hibbatullah menyambut baik atas kunjungan Gubernur Jawa Barat dalam rangka silaturahim dan pengecekan protokol kesehatan. "Kami sambut baik dan kita semua berikhtiar serta berdoa semoga agar pandemi ini segera berakhir". Ucapnya

Acara tersebut dihadiri oleh pengurus pondok pesantren, ajengan, tokoh dan warga masyarakat yang dikawal langsung oleh Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Kabupaten Cianjur. (RM)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update