-->

Notification

×

Calon Kades Petahana Didi Sukardi Nomor 1 Siap Lanjutkan Program

Sunday, 28 February 2021 | 11:13 WIB Last Updated 2021-02-28T04:13:06Z

 


KARAWANG, journalnews.co.id -  Menyambut pesta demokrasi pada pemilihan kepala desa serentak tahun 2021 di Kecamatan Cilamaya Kulon yang telah di tetapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang bulan Maret mendatang, banyak warga masyarakat khususnya di Desa Manggungjaya ini antusias menantikan sosok yang selama ini telah memimpin desa maju kembali pada pilkades tahun ini.Sosok yang di maksud adalah calon Kades petahana  Didi Sukardi .

Saat dikonfirmasi  dikediamannya, Sabtu (27/02/2021), calon kades petahana ini membenarkan bahwa dirinya siap melanjutkan Amanat dari masyarakat Desa Manggungjaya jika nanti kembali terpilih.


"Saya akan maju kembali pada pilkades tahun 2021 ini, sesuai dengan ke inginan dan dukungan dari warga masyarakat Desa Manggungjaya," ungkap Kades Didi Sukardi.


Didi menjelaskan, pencalonan dirinya ini melanjutkan program Desa Manggungjaya Maju, Mandiri, Sejahtera dan Bermartabat.


Selain itu lanjut Didi, meningkatkan kinerja perangkat desa, menuju pelayanan secara profesional dan prima, mendorong partisipasi pemuda-pemudi di segala bidang, menumbuh kembangkan ekonomi masyarakat dengan UMKM, dan ekonomi kreatif.


Penguatan permodalan usaha masyarakat dengan berbasis kelompok, Membangun manusia yang berkualitas dan berdaya saing, Meningkatkan keamanan dan ketertiban serta penghormatan terhadap supermasi hukum.


"Alhamdulillah pada hari Jumat kemarin panitia Pilkades Manggungjaya sudah menggelar rapat pleno, pengundian no urut, dan saya mendapatkan no urut 1 ," ujar Didi. (Irwan)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update