-->

Notification

×

Danramil 2213 Jampangkulon Memimpin PPKM Berbasis Mikro di-Desa Padajaya

Thursday, 18 February 2021 | 23:15 WIB Last Updated 2021-02-26T10:30:34Z


Gambar: Kegiatan PPKM berbasis mikro tersebut dipimpin langsung oleh Danramil Jampngkulon Kapten Arm Suyikno


Kab-Sukabumi, journalnews.co.id – Menindak lanjuti Intruksi Menteri Dalam Negeri kepada Pemerintah Daerah, bersama tiga pilar Koramil 2213 Jampngkulon melakukan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Desa Padajaya Kecamatan jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Kamis (18/02).


Dalam kegiatan PPKM berbasis mikro tersebut dipimpin langsung oleh Danramil Jampngkulon Kapten Arm Suyikno dan jajaran serta di ikuti Babinkamtibmas, pemerintah desa, Kepala Desa (Kades) Padajaya Ade Hermawan, Satpol PP, Dishub, perangkat Desa Padajaya serta jajaran terkait lainnya.

Danramil 2213  Kapten Arm. Witono menjelaskan, PPKM berbasis mikro tersebut upaya dalam melakukan penekanan dalam penegakan protokol kesehatan (Prokes) di lingkungan.

“Warga yang masuk ke Desa Padajaya dicek suhu dengan termogan dan warga yang tidak memakai masker diberikan masker dan imbauan agar tetap menjalankan Prokes. Kegiatan PPKM Mikro ini guna untuk memutuskan mata rantai Covid-19" ucapnya.
Gambar: Masyarakat yang melanggar diberikan sanksi fisik berupa push up serta diberikan imbauan dan masker.


“Untuk melengkapi PPKM mikro, Desa Padajaya dilengkapi juga dengan Posko PPKM mikro yang diketuai langsung Kades dan Babinsa, Binmas, perangkat desa dan Satpol PP" pungkasnya. (@ryo)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update