-->

Notification

×

Delegasi Dosen Tetap Non PNS RI Tiba di Jakarta dan Siap Audiensi Dengan DPR-RI serta Tiga Kementerian

Wednesday, 10 February 2021 | 14:04 WIB Last Updated 2021-02-10T07:04:57Z

Gambar: Para Delegasi Dosen tetap Non PNS yang tengah melakukan konsolidasi dan penyamaan persepsi untuk agenda Audiensi dengan Lembaga Tinggi Negara besok, 11-13 Februari.


Delegasi Dosen Tetap Non PNS RI Tiba di Jakarta Siap Audiensi Dengan DPR-RI serta Tiga Kementerian 


Jakarta, journalnews.co.id: Tepat pada tanggal 11-13 Februari besok Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Dosen Tetap Non PNS RI (IDTNPNSRI) siap untuk beraudiensi dengan Komisi II dan Komis X DPR-RI dan tiga Kementerian, yaitu KemenPAN RB, Kemendikbud, serta Kemenag. Hal ini seperti yang dikemukakan oleh Ady Cahyadi, SE.,M.Si yang juga Bendahara DPP IDTNPNSRI, Rabu (10/02). 


"Alhmdulillah hari ini sepuluh delegasi Dosen Tetap Non PNS yang akan melakukan audiensi sekaligus safari aspirasi ke DPR RI dan tiga Kemneterian Pusat (PAN RB, Kemendikbud, Kemenag) sudah tiba di Jakarta. Kami langsung lakukan konsolidasi dan pemetaan untuk besok hari, agar apa yang sudah diagendakan oleh Pengurus DPP bisa terealisasi dengan sukses dan lancar." tandasnya menegaskan.




Hal ini dibenarkan oleh Ketua Umum DPP Mohammad Nor Afandi, M.Pd.I bahwa delegasi sudah tiba di Jakrta dan tengah mematangkan segala hal yang akan dilakukan besok. Termasuk membahas kembali naskah akademik yang akan diserahkan langsung kepada DPR RI dan juga tiga Kemnterian.



"Kami sekarang tengah berkumpul dan menikmati indahnya silaturahmi, kebersamaan dengan rekan-rekan Dosen Tetap dari luar Pulau Jawa. Saya ucapkan banyak terimakasih atas doa dan dukungannya selama ini. InshaAllah kami akan "kuat" dan sukses agenda besok dengan adanya peran aktif dari kawan-kawan DTNPNS seluruh Indonesia. Salam solid untuk semua rekan seperjuangan di seluruh Indonesia, doakan kami." pungkasnya dengan nada optimis. (RM)

 

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update