-->

Notification

×

Doa Dan Dzikir Bersama Menjelang Ujian Akhir Semester Ala Mahasiswa Institut Agama Islam Sukabumi

Monday, 8 February 2021 | 16:07 WIB Last Updated 2021-02-08T09:07:07Z


Sukabumi, journalnews.co.id - Institut Agama Islam Sukabumi (IAIS) mengadakan doa dan dzikir bersama menjelang Ujian Akhir Semester (UAS). Kegiatan tersebut di lakukan sebagai bentuk tadzkroh serta bentuk pengamalan nilai-nilai keislaman di kampus IAIS. Selain itu, Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) serta diakomodir oleh kementrian Agama DEMA, adapun kegiatan tersebut di selenggarakan pada hari Senin (08/02) pukul 12:30 hingga 13:30 dan di hadiri oleh seluruh mahasiswa dan dipimpin oleh Miftahul Fauzi sebagai ketua Kemenag.

Kegiatan tersebut tak semata haya membangun kepercayaan diri serta syukur kepada Allah SWT, namun di dalam kehgiatan tersebut tersisip pula doa agar pandemic Covid-19 segera usai. Para peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut pun menggunakan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai bentuk ketaatan serta kesadaran akan pandemi Covid-19 yang tengah melanda.

“Kami berharap dengan di adakannya kegiatan doa serta dzikir bersama ini dapat mendorong kawan-kawan mahasiswa agar bersemangat serta maksimal dalam melaksanakan UAS dan selain itu semoga pandemi inipun segera usai” ungkap Miftahul Fauzi. (Irwan)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update