-->

Notification

×

Dua Calon Kades Gembongan Kecamatan Banyusari Karawang Ambil Nomor Urut

Friday, 26 February 2021 | 20:29 WIB Last Updated 2021-02-26T14:02:41Z



KARAWANG, journalnews.co.id -  Penetapan Calon Kepala Desa dan Pengundian nomor urut calon Kepala Desa Gembongan Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang berjalan tertib, pengundian nomor urut bertempat di Aula Kantor Desa pada Jum'at (26/02).


Hadir dalam pengundian nomor urut yakni dua calon Kades, Camat Banyusari, Tim Pengawas Pilkades Kecamatan, BPD, LPM, Babinsa, dan Babinkamtibmas serta perwakilan tim sukses dari masing - masing calon.


Ketua Panitia Pilkades, Tatang Pandita Swara, mengatakan, sesuai dengan tahapan pada tanggal 26 Pebruari 2021 agenda Panitia Pilkades adalah Penetapan dan Undian Nomor Urut Calon Kepala Desa.


Dua Bakal Calon Kepala Desa yang mendaftar sesuai dengan hasil Penelitian Kelengkapan dan Keabsahan Administrasi semuanya ditetapkan menjadi calon kepala desa dan berhak untuk mengambil nomor urut. Dua Calon Kepala Desa tersebut adalah Adim dari Dusun Gembongan, dan Ujang Asum dari Dusun Kiara.


"Pengambilan Nomor urut Calon Kepala Desa diambil oleh masing-masing calon secara lotre. Hasil undian nomor urut Calon Kepala Desa Gembongan Nomor  1 Ujang Asum, sedangkan Nomor urut 2 Adim," ungkap ketua Pilkades.


Dalam sambutannya Camat Banyusari, Drs.Iwan Ridwan F, menyampaikan bahwa undian nomor urut Calon Kepala Desa Gembongan berjalan lancar dan tertib.


"Diharapkan tetap kondusif seperti ini sampai saat Pemungutan dan Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara. Serta tetap mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya. (One)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update