-->

Notification

×

Dua Orang Pemuda Asal Cikalong Kulon Dibacok Oleh Orang Tidak Dikenal

Wednesday, 17 February 2021 | 10:10 WIB Last Updated 2021-02-19T11:44:53Z
Gambar: Ilustrasi Pembacokan.


Cianjur, journalnewsco.id - Telah terjadi pembacokan terhadap dua Orang pemuda di tower Cijambe, Cikalong Kulon. Adapun korbanya yakni berinisial Ik (17) dan korban kedua berinisial De (21). Kedua korban merupakan warga Desa Cirama Girang, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur.
Gambar: Lokasi pembacokan


Kejadian bermula ketika korban hendak beli kopi dan rokok pada selasa malam (16/2) sekitar pukul 22:00 WIB. Korban ketika itu tepat di depan tower Cijambe tiba-tiba datang sebuah motor Nmax yang ditumpangi oleh tiga Orang pelaku yang langsung membabi buta melakukan pembacokan terhadap kedua korban.

Saat kedua korban dikonfirmasi di kediamannya, mereka menjelaskan, kalau pelaku hendak mengincar kepala korban dengan sebuah sajam (senjata tajam), akan tetapi dengan spontan tangan korban menangkis serangan tersebut. Menurut penuturan korban juga, mereka tidak mengenal pelaku dan tidak pernah ada urusan dengan siapa pun.

"Meraka tiba-tiba datang, langsung aja gitu (membabi buta)" Ujar salah seorang korban.

"Awalnya mau nyerang ke kepala Saya, tapi Saya tangkis pake tangan" ujar korban satunya lagi menjelaskan.

Akibat dari pembacokan tersebut, De mengalami robek dibagian telinga hingga bagian pipi dan Ik mengalami luka bacokan di bagian lengan kiri akibat menangkis serangan pelaku.

Gambar: De (21) yang mengali luka bacok di bagian kuping hingga bagian pipi.

Gambar: Ik (17) mengalami luka baccok dibagian lengan kiri akibat menangkis serangan pelaku.


Adapun ciri-ciri pelaku selain menggunakan motor Nmax, dua orang pelaku memakai baju hitam dan yang satunya lagi pakai baju putih.

Sampai saat ini korban belum melapor ke Polsek Cikalong kulon karena trauma psikologis yang di alaminya dan juga tidak ada pihak yang membantu untuk mengurus laporan ke Polsek Cikalong Kulon.

Atas kejadian tersebut masyarakat pun di bikin was-was dan tidak leluasa beraktifitas dimalam hari jika ada keperluan. Semoga pihak berwajib bisa dengan segera menangani kasus ini agar tercipta kembali kondisi lingkungan yang aman diwilayah tersebut. (Ben)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update