-->

Notification

×

Evakuasi Sarang Tawon yang Mengganggu Warga Masyarakat Sekitar

Thursday, 4 February 2021 | 17:04 WIB Last Updated 2021-02-04T10:04:36Z


Cianjur, Journalnews.co.id - Telah terjadi evakuasi sarang tawon, Rabu malam (03/02/21) sekitar pukul 19.30 Wib di lokasi Kampung Sukamanah Rt 04/07 Desa Hegarmanah Kecamatan Bojong picung kabupaten Cianjur. Tawon tersebut sangat lah mengganggu masyarakat khususnya pemilik rumah dan kebetulan sarang tawon tersebut tepat pada tiang gonsol teras rumah.




Daryana (petugas Damkar) Mako dua Ciranjang di dampingi oleh saudara Ajat yang sama masih satu propesi sebagai petugas Damkar (pemadam kebakaran) ketika di temui awak media journalnews di kantor ruang kerjanya, meyampaikan kronologisnya, "Awal kami mendapatkan laporan dari warga masyarakat kebetulan yang melapor ke kami adalah pemilik rumah yaitu saudara Izwan Taifik, bahwa di tiang gonsol rumahnya ada sarang tawon dan sudah memakan korban sengatan tawon sebanyak 3 orang, salasatunya Eti, Astri, Astuti dan Ratna sebagai korban sengatan Tawon tersebut," tutur Ajat. 


Ajat pun menambahkan, "setelah kami menerima laporan tentang adanya sarang tawon, kami dan rekan-rekan langsung menuju ke lokasi, setelah sesampainya di lokasi, tidak menunggu lama kami pun langsung evakuasi sarang tawon tersebut. Alhamdulillah tidak memakan waktu lama berkat ke ahlian dan ketangkasan rekan kami saudara Daryana sarang tawon pun akhirnya di masukan ke dalam karung." pungkasnya. (H. Asep MR)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update