-->

Notification

×

Gagal Dirampok, Seorang Pria Di Cikalong Kulon Mengalami Lima Tusukan Oleh Orang Tidak dikenal

Saturday, 20 February 2021 | 18:15 WIB Last Updated 2021-02-20T11:15:10Z
Gambar: Ilustrasi penusukan


Cianjur, journal news co.id - Telah terjadi perampokan pada Sabtu pagi (20/02) sekitar pukul 07:00 di Jalan Leuwi Bungur Raya depan J&t. Korban yang bernama H. Solihin hendak berangkat ke kios grosir tempat dagangnya, tiba-tiba datang dua orang mengendarai motor dan salah satunya yang di bonceng mencoba merampas tas milik H. Solihin.

Pada saat hendak merampas tas milik H. solihin, Ia pun melakukan perlawanan, akan tetapi karna pelaku membawa sajam (senjata tajamn) H. Solihin pun terkena 5 tusukan, beruntung ada masyarakat sekitar yang melihat dan meneriakinya sehingga pelaku kabur melarikan diri.

Setelah itu korbanpun langsung di larikan ke puskesmas Cikalong Kulon, namun karena karna luka korban cukup parah di betis kiri dan dada, korban di bawa ke RSUD oleh pihak keluarga korban atas rujukan dari puskesmas Cikalong kulon.
Gambar: H. Solihin (korban) pada saat di Puskesmas.

Menurut keterangan keponakan korban, luka yang dialami korban cukup parah terutama dibagian betis kiri korban.

"Bagian yang paling parah tuh dibagian betis kiri, trus kenapa mesti dibujuk ke RSUD karena di Puskesmas terbatas peralatan medisnya" ujar keponakan korban yang namanya enggan dipublikasi

Atas peristiwa tersebut pihak RT setempat dengan sigap melaporkan kejadian ke polsek Cikalong Kulon agar kasus tersebut ditangani dan di dalami oleh pihak berwenang. (Ben/DN)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update