-->

Notification

×

Giat Operasi Yustisi Berlanjut Ke-Tingkat Kecamatan Dan Desa.

Wednesday, 24 February 2021 | 17:37 WIB Last Updated 2021-02-24T11:32:43Z
Gambar: Penerapan sanksi administratif oleh Satgas Covid-19. 


Cianjur, journalnews.co.id - Dalam rangka penegasan  peraturan Protokol Kesehatan ( Prokes ) covid - 19 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur terus menerus dilaksanakan, kali ini dilaksanakan di jalan lingkar Alun - alun Kecamatan Cibeber tepatnya depan Kantor Kecamatan Cibeber pada Rabu (24/02). 


Berdasarkan Peraturan Bupati ( Perbup ) nomor 6 tahun 2021 tentang penerapan sanksi  administratif bagi warga masyarakat yang kedapatan pada saat beraktifitas dengan tidak memakai masker juga penerapan sanksi denda berupa uang. 


Penerapan sangsi berupa denda uang tersebut guna membuat efek jera terhadap  masyarakat agar senantiasa memperhatikan protokol kesehatan sebagaimana peraturan yang di keluarkan oleh Pemerintah. 


Gambar: Ali Akbar Kepala Kecamatan Cibeber Kqbupaten Cianjur. 


"Dengan diadakannya operasi Yustisi ini dapat berjalan dengan lancar serta masyarakat bisa memahami juga mematuhinya, karna ini semata - mata bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran covid - 19 khususnya di wilayah kecamatan cibeber ini." ujar Ali Akbar selaku Camat Cibeber menjelaskan. 


"Saya berencana untuk meneruskan program operasi yustisi ini ke semua Desa - desa yang ada di wilayah kecamatan cibeber, namun untuk sangsi di tingkat desa mungkin hanya berupa sangsi sosial saja." pungkasnya mengakhiri.(Gun / Dns.)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update