-->

Notification

×

Hujan Deras Akibatkan Longsor Di Perbatasan Kabupaten Cianjur Menuju Kabupaten Bogor

Monday, 8 February 2021 | 14:16 WIB Last Updated 2021-02-08T07:22:13Z


CIANJUR, journalnews.co.id : Akibat hujan deras yang tiada henti mengguyur kawasan Cianjur dan Bogor sehingga mengakibatkan longsor di Kampung Legok Jero Desa Sirnarasa Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor. Bahkan longsor menutupi badan jalan sehingga arus lalu lintas arah Jonggol Cianjur tersendat beberapa jam. Longsor di akibatkan  hujan turun sejak beberapa hari mengguyur kawasan Bogor tepatnya di area perbatasan.(8/2) 




Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun hanya menggangu arus lalulintas antara Cianjur menuju Jonggol, namun dengan kesigapan tim Binamarga Kabupaten Bogor puing-puing longsor dapat di bersih kan, dengan menggunakan Louder alat berat milik Dinas Binamarga Kabupaten Bogor. Para pengguna jalan yang melintas di kawasan  Tanjungsari Kabupaten Bogor, harus penuh kesabaran dan ekstra hati - hati, karna masih banyak lumpur dan air yang menggenangi jalan.




Dengan kondisi jalan yang licin penuh dengan aliran lumpur maka pihak Kepolisian Sektor Tanjungsari menghimbau kepada para pengguna jalan baik roda dua ataupun roda empat agar bisa berhati - hati dengan kondisi jalan saat ini. Banyak pengguna jalan dengan memakai sepeda motor yang akan beraktifitas untuk bekerja baik menuju bogor maupun ke arah  jakarta pada, Senin (8/2). 

"Banyak pengguna jalan dari tadi pagi dan dipadati kendaraan hingga datang nya alat berat, seluruh badan jalan tertutup lumpur, serta besar nya air yang mengguyur badan jalan membuat arus laju kendaraan terhendi." pungkasnya Unang selaku warga Legok Jero Desa Sirnarasa Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor.(RH/AA) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update