-->

Notification

×

Jalan Poros Gombongsari Rusak, Warga Minta Perbaikan

Wednesday, 17 February 2021 | 07:03 WIB Last Updated 2021-02-17T00:04:51Z
Gambar: Kondisi Jalan poros penghubung Desa Gombongsari – Sukapura rusak dan digenangi air


KARAWANG, journalnews.co.id - Jalan poros penghubung Desa Gombongsari – Sukapura Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang kondisinya saat ini rusak parah dan dikeluhkan pengguna jalan.

Perihal itu Kades Gombongsari sedang menunggu perbaikan yang telah dijangjikan oleh anggota DPRD selaku wakil rakyat didapil tersebut, disaat intensitas hujan cukup tinggi memungkinkan dapat membahayakan para pengguna jalan saat melintas.

Kepala Desa Gombongsari Warjo, membenarkan perihal tersebut, diakuinya, jalan itu belum pernah mendapat program pengecoran dari Pemerintah Kabupaten Karawang.

“Setahu kami jalan Gombong – Sukapura itu sekitar 300 meter memang rusak parah dan sampai sekarang belum tersentuh pembangunan,”, ucap Warjo, pada media ini, Selasa sore, (16/2).

Lanjut Warjo, jalan tersebut pernah diajukan pada salah satu anggota DPRD Dapil tersebut agar untuk bisa dimasukkan dalam aspirasi anggota Dewan, dengan harapan bisa cepat terealisasi, mengingat kondisi jalan Gombongsari-Sukapura sangat parah hususnya bila musim hujan.

"Sudah setahun lebih Saya ajukan ke anggota dewan itu, namun sampai sekarang jalan masih rusak, belum terealisasi," terangnya.

Warjo katakan, warga Desa Gombongsari banyak yang mengadu terkait jalan yang masih belum tersentuh pembangunan dan rusak tersebut, masyarakat mengadu ke desa ingin secepatnya dicor, karena akses jalan ini sangat penting untuk masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Sebulan yang lalu saya sudah menanyakan ke pak dewan IB, jawabnya akan direalisasikan sekitar bulan 4 tahun ini,” jelasnya. (One)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update