-->

Notification

×

Jalan Desa Kutawaringin Kecamatan Mande Rusak Parah Sebabkan "Musibah"

Thursday, 25 February 2021 | 10:02 WIB Last Updated 2021-02-26T11:16:24Z









CIANJUR, journalnews.co.id - Telah terjadi peristiwa kecelakaan tunggal satu unit kendaraan jenis sedan dengan nomor polisi D 1643 SGA terpental ke dinding jalan, di Kampung Baduga Rt. 03 Rw. 05 Desa Kutawaringin Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur pada Rabu (24/02). 


"Kronologi kejadian, berawal sebuah sedan yang sedang menanjak akan menuju ke Desa Kutawaringin, tiba-tiba sedan tersebut mundur dan hilang kendali sehingga harus buang kanan dan menghantam tebing." ungkap salahsatu warga yang ikut membantu proses evakuasi mobil tersebut. 


"Penyebab terpentalnya mobil sedan, karena kondisi jalan yang rusak dan sempit, juga kurangnya perawatan dari pihak Desa setempat. Bahkan akibat kurangnya kesadaran Rt di wilayah Kampung Baduga, sehingga luapan air naik ke jalan, kondisi jalan yang menanjak dengan bebatuan kecil dari aspal yang terkelupas, menjadikan para pengemudi roda empat harus exstra hati-hati dan ekstra mengasah ban (slip)." tutur warga yanv tidak ingin disebutkan namanya. 


"Akibat terjadi kecelakaan ahirnya pemilik kendaraan harus merogoh kocek, karena untuk mengangkat sebuah kendara harus mengerah kan tenaga masarakat setempat." tambahnya. 


"Tidak sedikit pengendara roda duapun yang harus menaruhkan nyawanya demi menghindari jalan yang berkrikil." pungkasnya mengakhiri. (Rafli Hidayat)


No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update