-->

Notification

×

Kepolisian Sektor Sukaresmi Realisasikan Santunan Rutin Kepada Jompo Dan Anak Yatim

Friday, 19 February 2021 | 13:26 WIB Last Updated 2021-02-19T06:31:03Z



CIANJUR, journalnews.co.id : Jumat Berkah, itulah salahsatu kalimat yang keluar dari beberapa anak yatim hari ini. Polsek Sukaresmi bagikan santunan untuk enam Desa di Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur. Acara rutin giat Polsek Sukaresmi dalam membangun kepedulian bagi masyarakat jompo maupun yatim, adalah  sebagai bentuk gerakan kemanusiaan  guna membantu masyarakat yang benar - benar membutuhkan bantuan atau uluran tangan para donatur. Kegiatan ini rutin satu minggu sekali, dan kali ini dilaksanakan pada, Jum'at (19/02). 



Dalam rangka kegiatan pembagian santunan di wilayah hukum Polsek Sukaresmi di pimpin langsung Kapolsek Sukaresmi, AKP Irwan Alexander, SH., MH. di setiap desa yang di tentukan dari mulai jam 08 hingga jam 10 pagi, serta di bantu oleh seluruh anggota Polsek Sukaresmi Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur. 



Para penerima santunan dari Polsek Sukaremi dengan jumlah jompo 24 orang, yatim 24 orang, dengan jumlah total penerima santunan di enam Desa Kecamatan Sukaresmi berjumlah 48 orang. Setiap kegiatan selalu bertambah bagi jompo dan yatim, acara ini selalu bergulir rutin  di sebelas  Desa Se-Kecamatan Sukaresmi.



"Dengan adanya bantuan bagi kaum jompo maupun yatim mereka pun berharap dan mendoakan kepada Kapolsek dan seluruh anggotanya, smoga alloh dapat membalas amal baiknya, dan diberikan kesehatan serta di mudahkan dalam segala betuk  urusanya bahkan semoga di gampangkan rizkinya." pungkas salahsatu jompo dan yatim menyampaikan.(Rafli Hidayat) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update