-->

Notification

×

Koramil 2213 Jampangkulon Gelar Operasi Gabungan Yustisi

Wednesday, 3 February 2021 | 19:52 WIB Last Updated 2021-02-03T12:52:31Z



Koramil 2213 Jampangkulon dan Jajaran Gelar Operasi Gabungan Yustisi kedisiplinan Prokes di-Depan RSUD Jampngkulon


Kab-Sukabumi, journalnews.co.id - Koramil 2213 Jampngkulon beserta, Polsek, Dishub, Muspika kecamatan Jampngkulon, Satpol PP, Damkar serta relawan lainnya mengadakan  Gelar 'Giat Operasi Gabungan Yustisi kedisiplinan Prokes', Rabu (03/02).




Semangat dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara salah satunya melalui pelayanan dan perlindungan terhadap warga masyarakat diwilayah tugasnya, Koramil 2213 Jampangkulon terus jaga warga masyarakat dari serangan virus Covid-19 secara terus menurus tanpa bosan.

"Kemarin kita lakukan PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masarakat) di sejumlah tempat-tempat publik seperti pasar dan terminal" kata Kapten Arm Witono,SH,i selaku  Danramil 2213 Jampangkulon juga sebagai Pasiter Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi.

"Hari ini kita lakukan lagi giat oprasi Yustisi pendisiplinan Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19 di depan Rumah Sakit Jampang Kulon,” Tambahnya.

"Masih terdapat warga masyarakat yang enggan memakai masker, padahal itu penting buat kesehatan dirinya dan orang disekitarnya"Ucap Witono.








“Warga masyarakat yang enggan untuk memakai masker dengan berbagai alasan, kita langsung beri sangsi nyanyi Indonesia Raya, Pancasila dan lainnya" Pungkasnya. (@ryo)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update