-->

Notification

×

Lakalantas Jalur Jalan Raya Bandung Tiga Unit Mobil Tabrakan Beruntun

Sunday, 14 February 2021 | 17:25 WIB Last Updated 2021-02-14T13:25:25Z




CIANJUR, journalnews.co.id - Telah terjadi kecelakaan tabrakan beruntun pada minggu (14/02) di jalur Jalan Raya Bandung sekira pukul 15:20 WIB, diantara nya mobil toyota fortuner dengan nopol Z 1842 W warna putih, mobil Avanza nopol Z 1299 HC warna silver dan mobil Avanza nopol D 1563 XO warna coklat. Tiga mobil tersebut jalan berbarengan dari arah jalur cianjur menuju Bandung.


"awalnya mobil Avanza berkecepatan tinggi, sehubungan di wilayah jalur ini memang di setiap menjelang sore suka macet dan akhirnya, mobil fortuner yang paling depan di tabrak oleh mobil Avanza warna silver dan mobil Avanza silver di tabrak mobil Avanza warna coklat. Beruntung tidak ada korban yang ada hanýa mengalami luka ringan. Alhamdulillah bantuan dari pihak kepolisian Lalulintas Polres Cianjur dan dari pihak kepolisian Polsek Sukaluyu dengan sigap turun ke TKP ( Tempat Kejadian Perkara ) untuķ membantu evakuasi tabrakan beruntun tersebut." ungkap saksi yang enggan di sebutkan namanya menerangkan, saat di konfirmasi awak media Journalnews. 


Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka bagian dalam kemudian dibawa ke RSUD Cianjur dan kejadian tersebut dilimpahkan kepada unit Laka Polres Cianjur. 


"Keccelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bandung Kp. Pasir Nangka Desa Sukasirna Kecamatan Sukaluyu Satu Unit Kendaraan Toyota Avanza D-1503-XQ yang dikemudikan oleh H. Utom Syamsudin yang melaju dari arah Cianjur menuju Bandung yang hendak menyalip kemudian dari arah berlawanan terdapat 1 unit kendaraan sepeda motor kemudian Sopir Sontak kaget dengan membanting Stir ke kiri bahu jalan kemudian menabrak Kendaraan yang terparkir didepan RM Masakan Padang Sinar Kapau." tutur saksi lain yang tidak ingin disebutkan namanya menjelaskan. 


"Adapun penyebab awal terjadinya tabrakan beruntun tersebut, masih dalam tahap penyelidikan pihak dari kepolisian dàn informasi sementara korban hanya mengalami luka ringan dan korbanpun langsung di evakùasi ke RSUD Cianjur terdekat guna untuk penangan medis dan nama - nama sopirpun masih tahap penyelidikan." pungkas saksi mengakhiri. (H. Asep MR) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update