-->

Notification

×

LMP MACAB Kabupaten Cianjur Dukung Pemerintah, Program tanam pohon jagung

Thursday, 18 February 2021 | 17:14 WIB Last Updated 2021-02-18T10:14:08Z


Cianjur, journalnews.co.id - Keberhasilan Pemerintah dalam pelaksanaan programnya dapat berjalan lancar dengan topangan kerjasamanya masyarakat juga unsur elemen lainnya. 

Seperti halnya yang dilakukan Dinas Pertanian Kabupaten Cianjur dalam melaksanakan penanaman ribuan tanaman jagung pada hari Kamis (18/02) yang berlokasi di Desa Sukaratu Kecamatan Bojongpicung.

Dalam kegiatanya, selain yang dihadiri langsung H. M. Nano selaku Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura Kabupaten Cianjur juga turut hadir ketua Gapoktan Desa setempat serta Masyarakat yang menyambut baik atas pelaksanaan program tersebut. Adapun tujuan dari program tersebut untuk mensukseskan terwujudnya swasembada jagung di tahun 2025.

Dalam kegiatan tersebutpun nampak hadir Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Cianjur yang serta merta sangat mendukung Program Pemerintah, atas dasar Undangan.


Solihin.SH selaku Ketua Laskar Merah Putih ( LMP ) Markas Cabang Kabupaten Cianjur.dalam penuturanya kepada awak media,

"kami sangat mendukung penuh semua program pemerintah, terutama dibidang pertanian, seperti halnya yang dilaksanakan hari ini pemerintah melalui Dinas pertanian dan Holtikultura melaksanakan kegiatan penanaman jagung. Sebagai bentuk dukungan tentu LMP Macab Kabupaten Cianjur siap menyediakan lahan pertanian untuk ditanami jagung" ungkapnya

Tambah Solihin, "Hal kaitan tersebut tentunya Kami dari Ormas LMP akan bekerjasama dengan GAPOKTAN sekaligus akan memberdayakan kader LMP ditingkat Kecamatan (MAC) dan ditingkat Desa (MARAN) juga masyarakat petani lainnya agar senantiasa  dapat meningkat tarap kesejahtraan hidup serta meningkatkan perokonomian masyarakat" tambahnnya

Sementara Dede Koswara selaku sekjen LMP mengutarakan kaitan dengan keterlibat Ormas LMP.

"Bukan kali ini saja kami dilibatkan dalam kegiatan pelaksanaan Program Pemerintah, baik itu Pusat, Provinsi maupun Kabupaten. khususnya Kabupaten Cianjur. Bahkan Kami siap mengawal segala bentuk kebijakan dari Pemerintah" pungkasnya. (Gun/Dns)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update