-->

Notification

×

Lubang Sepanjang Jl. Arwinda-Jamali Sangat Mengkhawatirkan, Masyarakat Berharap Pemerintah Segera Tanggap

Monday, 8 February 2021 | 15:36 WIB Last Updated 2021-02-08T08:36:48Z
Foto: Jalan berlubang yang tergenang air


Cianjur, journalnews.co.id - Sepanjang Jalan Arwinda-Jamali yang panjang jalannya sekitar 10 KM terdapat banyak lubang nyaris disepanjang jalan. Salah satunya yakni daerah walahar RT 01/05, dijalur daerah tersebut terdapat lubang menganga dengan diameter sekitar 30 cm dengan kedalaman 20cm. Tentu saja hal ini sangat riskan dan membahayakan pengendara yang hendak melalui jalur tersebut apa lagi dimusim penghujan saat ini yang dimana lubang dijalan akan tergenang oleh air sehingga jalan terlihat samar.





Menyikapi kondisi jalan yang mengkhawatirkan tersebut, Bohel salah satu pemuda di kampung walahar berinisiatif menutup lubang yang ada di area jalan tersebut dengan material batu dan tanah. Hal ini Ia harapkan guna meminimalisir akibat buruk dari jalan berlubang.


Foto: Bogel, pemuda yang berinisiatif menutup lubang jalan dengan material batu dan tanah


"Karena lubang tidak terlihat karena tertutup air hujan banyak terjadi kecelakaan didaerah sini, oleh karena itu Saya ccoba menutup lubang tersebut dengan batu dan tanah" ungkap bohel

Hal serupa juga di alami dijalan Jamali, hal ini dikeluhkan oleh H. Bunyamin Bazari selaku pemilik toko bahan bangunan yang berlokasi di area jalan tersebut, Ia berharap pihak yang terkait untuk segara tanggapi memperbaiki jalan didaaerahnya tersebut.


Foto:  H. Bunyamin Bazari, pemilik toko bahan bangunan yang terkena dampak efek jalan berlubang


"Moga kiranya cepat di perbaiki dan di perhatikan oleh pihaj PU dan Pemda Cianjur" ujarnya.

Ia juga mengeluhkan efek lain dari jalan berlubang tersebut seperti mobilitas dan  pengiriman bahan bangunan dari toko menuju ke customer sangat tinggi, akan tetapi waktu pengiriman sering terganggu akibat jalan yang rusak.

"Kondisi jalan sangat mengharukan, belum lagi masalah kendaraan operasional yang mogok akibat terod dan kaki-kakinya rusak akibat jalan berubang tersebut" pungkasnya. (Ben)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update