-->

Notification

×

Ngaji Kitab Kuning Ala MWC NU Cipanas Cianjur Bareng Kapolsek

Wednesday, 3 February 2021 | 18:15 WIB Last Updated 2021-02-03T11:18:37Z


Cianjur, journalnews.co.id - Usai bersilaturahim kepada tokoh agama, kali ini Kapolsek Pacet yang juga membawahi wilayah Cipanas kembali bersilaturahim ke Majlis Wakil Cabang (MWC) Nahdatul Ulama Kecamatan Cipanas diselingi dengan ngaji kitab kuning di sekretariat MWC NU di Cipanas, Selasa (02/02).




Dalam kunjungannya Kapolsek AKP Galih Apria, SIK, MIK, MSi mengajak MWC NU Cipanas beserta seluruh lapisan masyarakat bersinergi menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Cipanas dan Pacet yang masih satu atap diwilayah hukum Polsek Pacet.







Ketua Tanfidziyah MWC NU Cipanas Abdul Aziz Hamdan mengatakan bahwa silaturahim dengan MWC NU Cipanas ini, selain dihadiri jajaran pengurus MWC NU, lembaga dan banom. Kapolsek didampingi Kanit Sabara, Bhabinkamtibmas dan Kanit Provos, Kanit Intelkam dan jajaran lainnya.

Menurut Kapolsek, Sebelumnya bersilaturahim dengan tokoh masyarakat dan hari ini ke seketariat MWCNU Cipanas, kegiatannya ini merupakan instruksi Kapolres Cianjur, guna menjalani sinergitas serta upaya menciptakan aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Cipanas dan Pacet.

“Kami berharap dapat menjalin hubungan sinergi umara dan ulama sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif. Apabila ada hal hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera di informasikan kepada kapolsek ataupun babinkamtibmas." Ujar AKP Galih Apria.




Rois Syuriah MWC NU Kecamatan Cipanas H. Misfalah Yusuf mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Pacet, ini merupakan bentuk kebanggaan bagi kami dalam menjalin kerjasama yang baik lagi kedepannya nanti.

“Kami dari MWC NU Cipanas terus mendukung Polri untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Cipanas dan Pacet" Pungkasnya. (TM)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update