-->

Notification

×

ORMAS GIBAS SANTUNI KORBAN TERKENA LONGSOR

Saturday, 6 February 2021 | 23:09 WIB Last Updated 2021-02-06T16:09:21Z



Cianjur, Journalnews.co.id - Desa Pakuon Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur. Jika dilihat realitas namanya terjadi musibah tidak ada yang tau kecuali Tuhan yang Maha Kuasa. Perlu kita sadari harus tersentuh untuk membatu sesama manusia.  menurut salahsatu warga setempat yang enggan disebut namanya, pihak Media Journal pada Sabtu (06/02/21) secara exlusif  berbincang seputar santunan. Kepada Ketua Gibas. 





Handra Gunawan dengan Omik Kartamiharja dia sebagai Waka Sektor Gibas Kecamatan Sukaresmi sekaligus Sekretaris Ardi menyampaikan, "ini bukan banyak uang tetapi berbagi rejeki, bekerja sama dengan kepala Desa Pakuon Saudara Abdulah, untuk membantu terhadap Bapak Rosid yang terkena musibah yang beralamat Kampung Legok Sebe Rt 02/07 Desa Pakuon Kec. Sukaresmi Kab. Cianjur. Adapun  sebuah bentuk sumbangan sealakadarnya itupun mencakup Sembako dan uang,  diwaktu itu kronologis dia korban longsor 5 Tahun yang lalu. Dia hidup sebatang kara mempunyai anak dua laki-laki yang satu (17), yg satu (12), setelah kejadian dia tidak punya tempat tinggal. Akhirnya membuat gubuk di pemakaman pasir letik wilayah sekitaran Kingkung. Atas dasar kerja keras walau kerja serabutan. "Beliau sekarang ke adaan sakit. Walaupun tidak bisa jalan tetap tegar dan tanggung jawab terhadap anaknya, juga mengurus kedua anaknya," ujarnya.


Akantetapi ada yang peduli dari Kepala Desa Pakuon di buatkan rumah, untuk berteduh walau baru tahap membangun. Selain itu ormas Gibas Kec. Sukaresmi menyantuni kepada Bapak Rosid yang sedang kesusahan. Tambah yang penerima bantuan. Menyatakan kepihak kepada Kepala Desa termasuk Ormas Gibas berterimakasih telah membantu kami semoga atas kebaikannya dibalas yang berlimpah sama yang Maha pencipta. 


dan masih membutuhkan uluran tangan untuk di bantu diharapkan semua pihak tergugah sebagai melakukan pekerjaan  saling membantu itu sangat mulia. (Ateng permana)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update