-->

Notification

×

PAC Ansor Sukaresmi Gelar PKD dan Siap Hadapi Tantangan Zaman

Monday, 1 February 2021 | 15:07 WIB Last Updated 2021-02-01T08:07:58Z


PAC Ansor Sukaresmi Gelar PKD dan Siap Hadapi Tantangan Zaman 


Cianjur, journalnews.co.id: Wakil Ketua Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cianjur Dede Badri, dalam sambutannya ia berharap dengan adanya Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Angkatan 1 ini Gerakan Pemuda Ansor dapat maju dalam segala bidang.


“Kader GP Ansor harus militan serta punya keberanian untuk maju dan berkembang. Baik dalam cara berfikir, bergerak, atau dalam menghadapi segala bentuk tantangan zaman,” terangnya.


Sementara, ketua PAC GP Ansor Sukaresmi, Rofi Ridwanulloh menuturkan, bahwa PKD ini sebagai langkah awal mencetak generasi yang unggul. Kami Selaku Ketua PAC GP Ansor berharap kegiatan ini menjadi momentum pembentukan, dan penanaman ideologi Ahlusunnah Waljamaah An-Nahdliyyah, serta pemahaman kebangsaan yang utuh. Kader GP Ansor harus menjadi pemuda yang unggul,


“Karena Ansor merupakan kader penerus Nahdlatul Ulama,” katanya.


Rofi menambahkan, nah pengkaderan GP Ansor ini jangan sampai tertunda dengan adanya pandemi covid-19, kaderisasi harus terus berjalan, selaras dengan amanat konstitusi organisasi. 


“Yang terpenting harus mematuhi protokol kesehatan dengan ketat, patuhi gerakan 3 M pastinya.” tambah Rofi.


Selanjutnya, Pemateri kegiatan ini diisi oleh Anggota DPR RI Neng Eem Marhamah Zulfa, kaitan program 4 Pilar Kebangsaan (Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945), turut hadir Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Asep Suherman, Ketua PW GP Ansor Jawa Barat Deni Ahmad Haedar, pengurus PW Ansor Jabar Agus Jaelani dan Sekretaris PC GP Ansor Cianjur Tedi Wiradireja.


Pada kegiatan PKD Ansor ini dihadiri pula oleh Satgas Peduli Covid-19 PCNU Cianjur, Kapolsek Sukaresmi, Ketua MWC NU Sukaresmi, dan beberapa tokoh lain,” tutupnya. ( Sapta Rungu )

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update