-->

Notification

×

PAC GP Ansor Cilaku Cianjur Gelar Rakerancab

Tuesday, 2 February 2021 | 06:11 WIB Last Updated 2021-02-01T23:11:06Z



Cianjur, Journalnews.co.id - Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab) PAC GP Ansor Kecamatan Cilaku yang di selenggarakan di Pondok Pesantren Al-Barokah Kampung Loji Desa Mulyasari Kecamatan Cilaku, Ahad (31/1) berjalan dengan lancar.



Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Pengurus Harian, Departemen dan Badan PAC GP Ansor Cilaku serta delegasi dari masing-masing ranting.




Rakerancab juga dihadiri oleh tamu undangan Pengurus GP Ansor Cianjur, Ketua Rijalul Ansor Kabupaten Cianjur H. Sarip, MWC NU Cilaku Ustadz Wawan, Rois Syuriah MWC NU Cilaku Kyai Aang Fauzi, jajaran pembina serta sesepuh pesantren Al-Barokah KH Kiki Baehaqi.



Raker tersebut dipimpin oleh Ketua PAC GP Ansor Cilaku Asep Palah dan dibuka oleh pengurus PC GP Ansor Cianjur.


Ketua PAC GP Ansor Cilaku Asep Palah menjelaskan, rapat kerja tersebut tidak hanya di laksanakan oleh Pengurus PAC, tetapi juga dari delegasi masing-masing ranting yang hadir.


" Harapan dari rapat kerja ini adalah untuk mendekatkan pengurus ditingkat anak cabang dengan pengurus di tingkat ranting agar pengurus dapat bersinergi dan mengetahui apa yang akan di programkan selanjutnya oleh PAC GP Ansor Cilaku selama kurun waktu dua tahun ke depan". Imbuhnya.


“Acara pertama adalah pembukaan yang dilanjutkan sidang pleno tata tertib yang dipimpin oleh Asep Palah. Acara selanjutnya Studium General dengan tema "transformasi kepemimpinan menuju tatanan organisasi yang terstruktur”. Studium General ini disampaikan oleh pengurus PC GP Ansor Cianjur,” jelasnya.


Asep Palah menambahkan, pembicara menyampaikan pandangan berkaitan penguatan organisasi dan ideologi, karena hal tersebut dinilai sangat penting dan dibutuhkan oleh pengurus guna mewujudkan kader yang mampu menyikapi tantangan, peluang dan harapan Ansor ke depan. (RM)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update