-->

Notification

×

Pelantikan MWCNU Kecamatan Sulakuyu Kabupaten Cianjur

Thursday, 18 February 2021 | 20:11 WIB Last Updated 2021-02-18T13:11:22Z



Cianjur, Journalnews.co.id - Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur hari ini Kamis (18/02) resmi dilantik. 



Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Desa Hegarmanah Kecamatan Sukaluyu, dengan menggunakan protokol kesehatan. 



Kegiatan ini diikuti dan dihadiri oleh Jajaran Badan Pengurus Harian (BPH) PCNU Cianjur dari mulai Ketua Tanfidziyah PCNU Cianjur KH. M. Choirul Anam MZD, Sekretaris PCNU Cianjur KH. Aden Ali Asadulloh, Bendahara PCNU Cianjur KH. Toto Iskandar dan seluruh perwakilan pengurus Lembaga dan Badan Otonom (Banom) di lingkungan Kecamatan Sukaluyu. 




Selain itu turut hadir pula Forkopimcam dari mulai Camat hingga kepala desa di wilayah kecamatan Sukaluyu. 


Kegiatan ini diawali oleh pembacaan SK yang dibacakan oleh Sekretaris PCNU Cianjur KH. Aden Ali Asadulloh kemudian di lantik oleh Ketua PCNU Cianjur KH. M. Choirul Anam MZD.


Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kepala Desa KH. Ayi Abdullah menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran dari jajaran pengurus Nahdlatul Ulama. 


"Mudah-mudahan kita antara pemerintah di desa dengan Nahdlatul Ulama bisa bersinergitas secara baik" ujarnya.


Ketua Tanfidziyah PCNU Cianjur KH. M. Choirul Anam MZD menyampaikan beberapa pesan kepada para pengurus yang baru di lantik untuk selalu kompak dalam melaksanakan tugas organisasi.


"Saya sangat bersyukur dengan adanya pelantikan pengurus MWCNU kecamatan Sukaluyu, terutama ada beberapa PR yang harus saya sampaikan, dari mulai selalu kompak dalam berorganisasi juga selalu tertib administrasi." (RM)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update