-->

Notification

×

Pemdes Cikancana Kecamatan Sukaresmi Laksanakan Giat Operasi Yustisi

Thursday, 18 February 2021 | 17:54 WIB Last Updated 2021-02-18T13:36:25Z



CIANJUR journalnews.co.id : Desa Cikancana  Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur adakan Operasi Yustisi di Kampung Barulimus Desa Cikancana Kecamatan Sukaresmi. Beberapa personil dari tim gugus tugas serta Karang Taruna Retana, Babinmas dan Babinsa serta Perangkat Desa Cikancana Kecamatan Sukaresmi. Dalam kegiatan ini Kepala Desa Cikancana turut memimpin anggotanya yang sedang piket, guna memberikan penyuluhan terhadap para pelanggar yang tidak menggunakan masker.(18/02) 




"Saya menghimbau kepada masyarakat luar yang melintas Desa Cikancana agar menggunakan masker, dan juga menghimbau kepada masyarakat hususnya Desa Cikancana untuk menerapkan 3M, agar selalu menggunakan masker, cuci tangan serta harus bisa menjaga jarak ( sosial distancing)." ujar Nanang Kepala Desa Cikancana menerangkan. 



"Bila ada pengendara baik roda dua maupun roda empat yang tidak menggunakan masker diberikan sanksi berupa teguran dan diberi masker. Operasi ini adalah untuk menekan dan mencegah penularan Covid-19 di wilayah Desa Cikancana, karena masyarakat Desa Cikancana ingin menjadi masyarakat yang bebas dari penularan Virus Corona." tambahnya dengan nada serius menjelaskan. 



"Bahkan Operasi Yustisi yang dilaksanakan di Desa Cikancana akan terus di lakukan secara teratur setiap satu minggu sekali, karena kalau tidak di gencarkan dihawatirkan masyarakat saya ada yang terpapar Covid-19. Saya selaku Kepala Desa akan selalu patuh pada pemerintah pusat untuk memberikan himbauan pada masyarakat saya agar bisa menerapkan 3M di setiap rumah." pungkas Kades mengakhiri.(Rafli hidayat) 

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update